Connect With Us

Percepat Pelayanan Korban Kecelakaan Lantas, Aplikasi JR-Care Jasa Raharja Dikenalkan ke 64 Rumah Sakit di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Juni 2022 | 17:24

| Dibaca : 140

Jasa Raharja (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasca diluncurkan oleh Jasa Raharja, aplikasi JR-Care tengah gencar disosialisasikan ke seluruh rumah sakit termasuk di wilayah Tangerang.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Khawarid Pasaribu mengatakan, untuk wilayah Tangerang ada sebanyak 64 rumah sakit yang diberi pemahaman soal aplikasi JR-Care ini.

Ia menjelaskan, JR-Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi dari Jasa Raharja dengan tujuan untuk mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas (lantas) jalan.

"Aplikasi ini merupakan Kerjasama antar BUMN yaitu Jasa Raharja, PT. Indofarma dan PT. Administrasi Medika sebagai wujud nyata hadirnya untuk Indonesia," katanya saat sosialisasi secara virtual, seperti dilansir dari Antara, Rabu 15 Juni 2022. 

Dengan menerapkan JR-Care, menurut Khawarid, nantinya memiliki banyak manfaat, baik korban laka lantas, rumah sakit, maupun Jasa Raharja dalam memberikan penanganan luka-luka bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Para manajemen rumah sakit menyambut baik program JR-Care. Mereka berharap semoga kedepannya pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas akan semakin baik.

"Dengan adanya JR-Care, Jasa Raharja akan dapat memberikan kinerja pelayanan yang prima kedepannya untuk korban kecelakaan lalu lintas jalan, dan mampu meningkatkan kolaborasi serta sinergitas dengan rumah sakit dalam membayarkan santunan luka luka kepada korban," tutup Khawarid.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh para direktur dan petugas rumah sakit dan juga karyawan Jasa Raharja Perwakilan Tangerang.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill