Connect With Us

Dindik Tangerang Seleksi Guru, Kepsek dan Pengawas Sekolah Berprestasi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Juli 2022 | 14:09

| Dibaca : 230

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kota Tangerang terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan, salah satunya melalui pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat Kota Tangerang. 

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menyampaikan bahwa kualitas pendidikan di Kota Tangerang juga harus ditunjang oleh para pendidik yang profesional dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

“Tidak hanya kemampuan teknis edukatif, tapi adaptif juga diperlukan agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini,” jelas Sekda dalam kegiatan yang digelar di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa 5 Juli 2022.

Dalam kegiatan yang digelar selama tiga hari ini dihadiri oleh para peserta guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah tingkat PAUD, TK dan SMP. 

Sekda berpesan kepada para pendidik agar terus berkomitmen mengembangkan kemampuannya demi peningkatan kualitas pendidikan, serta upaya bersama mencetak generasi Kota Tangerang yang unggul dan berdaya saing.

“Diharapkan semuanya bisa terus termotivasi untuk semakin meningkatkan potensi dirinya sebagai para pendidik yang berkualitas,” kata Herman.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan bahwa akan dipilih sejumlah pendidik berprestasi mulai dari tingkat PAUD, TK dan SMP.

“Sebanyak 200 peserta rekomendasi dari wilayah kecamatan masing-masing ini akan diseleksi kembali untuk masuk di tingkat kota,” jelasnya.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill