Connect With Us

Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Karang Tengah Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 Juli 2022 | 10:33

Petugas Kepolisian mengecek temuan mayat perempuan tanpa identitas di Jalan Lampu Merah Puri 11, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Lampu Merah Puri 11, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Sabtu 23 Juli 2022, pagi.

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Meghantara mengatakan, saat ditemukan mayat tanpa identitas ini sudah dalam kondisi tubuh yang membusuk. 

“Iya benar ada penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Umur sekitar 30 tahun. Kondisi sudah membusuk karena Diperikiran sudah 3 hari,” ujarnya.

Penemuan itu awalnya diketahui warga, kemudian dinformasikan ke grup perumahan. Lalu, informasi itu dilaporkan ke Polsek Ciledug hingga akhirnya petugas melakukan evakuasi terhadap korban.

“Jadi dapat laporan dari grup warga kemudian dilaporkan ke pada kami (polisi) dan langsung dievakuasi,” katanya.

Kini korban telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan tindakan lebih lanjut. Adapun untuk penyebab kematian polisi masih menyelidiki.

“Dugaan masih belum memastikan ya. Karena luka-lukanya masih belum keliatan. Kalau dari lokasi tempatnya bisa jadi pembunuhan. Kita enggak mau spekulasi. Kalau ada luka tusuk benda tajam, baru bisa menyimpulkan,” pungkasnya.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill