Connect With Us

Seafood Murah dan Nikmat Ada di Perumnas Tangerang

Tim TangerangNews.com | Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:06

| Dibaca : 197

Kerang DKK di Jalan Cemara Raya, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dijual dengan harga murah dan nikmat. (@TangerangNews.com / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Bagi pecinta kuliner tak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati sajian seafood. Pasalnya, terdapat seafood dengan harga yang murah dan nikmat.

Berada di Jalan Cemara Raya, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, kuliner seafood tersebut bernama Kerang DKK yang sudah ada sejak dua tahun lalu.

"Untuk menunya ada kerang hijau, kerang dara, kerang bulu, kerang bambu, gurita, udang, cumi, kepiting. Sedangkan untuk yang best seller-nya itu kerang hijau," kata Yopy, pemilik Kepiting DKK kepada TangerangNews, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Seafood merupakan aneka jenis makanan yang berasal dari hasil laut. Makanan yang memiliki cita rasa khas yang tinggi serta mudah untuk dicerna ini banyak digemari masyarakat.

Menurutnya, seafood yang disajikan di restoran relatif dijual dengan harga yang mahal. Maka, ia pun membuat konsep seafood ala kaki lima agar harga yang dijual bisa murah dan terjangkau.

"Di sini kerang hijau satu porsinya Rp10 ribu, lalu ada juga paket dengan harga di bawah Rp50 ribu sudah bisa mendapat tiga macam paket," jelas Yopy.

Untuk membedakan dengan seafood lain, Kerang DKK tidak menambahkan jagung pada menu seafood-nya. Selain itu, jika seafood lain relatif menyediakan pedas semua, tetapi di Kerang DKK, bisa menyesuaikan saus yang digunakan untuk level tertentu. 

"Ini saya belajar secara autodidak, dan syukur sampai saat ini belum ada komplain dari pelanggan," tuturnya.

Kerang DKK buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

NASIONAL
Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Senin, 26 September 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima penghargaan Special Achievement Award dari International Association of Prosecutors (IAP).

BANTEN
Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Senin, 26 September 2022 | 21:35

Tangerangnews.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar menanggapi data Badan Pusat Statistik (BPS) yang membeberkan Provinsi Banten sebagai daerah paling tidak bahagia di Indonesia, dengan nilai indeks paling rendah.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill