Connect With Us

Penadah Motor Curian Tusuk 2 Polisi dan Warga di Cibodas Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:26

| Dibaca : 1227

Ilustrasi penusukan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penadah motor hasil curian menusuk dua anggota Polsek Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat dan dua warga, saat hendak ditangkap di Jalan Aryawangsakara, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis 18 Agustus 2022, malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Dua Dua anggota Polsek Tanah Abang yang menjadi korban penusukan berinisial PH dan BS. Untuk PH tertusuk di bagian paha kanan, sedangkan BS di bagian pundak kiri.

Sedangkan dua warga sipil yang saat kejadian berada di lokasi yakni J mengalami luka sobek di bagian perut, dan TF mengalami tiga luka tusuk di perut.

"Korban penusukan saat ini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Anisa Kota Tangerang, dan dua orang dirujuk ke RS Kramatjati, Jakarta," kata Kapolres, Jumat 19 Agustus 2022.

Peristiwa penusukan berawal saat tiga personel dari unit Reskrim Polsek Tanah Abang, sedang membawa tersangka curanmor berinisial MK untuk melakukan pengembangan. Petugas hendak menangkap rekan MK, yakni dua penadah berinisial DI dan S.

"Namun pelaku DI melakukan perlawanan dengan langsung mencabut senjata jenis pisau sangkur dan melakukan penusukan secara membabi buta," ungkap Kapolres.

Saat ini ketiga pelaku (MK, DI dan S) untuk sementara diamankan di Polsek Jatiuwung, guna pengembangan lebih lanjut.

"Terhadap pelaku penusukan kami jerat dengan pasal 170 KUHP dan Pasal 2 ayat 1 UU darurat No12/1951 tentang senjata tajam," pungkas Kapolres.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Senin, 5 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan masih adanya keluhan masyarakat terkait pengemudi Angkot Si Benteng yang berkendara secara ugal - ugalan.

NASIONAL
 Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, putri ketiga Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin, meluncurkan karya buku terbarunya yang berjudul Towards Halal.

HIBURAN
Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Senin, 5 Desember 2022 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Turnamen sepak bola terbesar di dunia kembali bergulir, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk menyaksikan ajang yang mempertemukan negara-negara di dunia tersebut.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill