Connect With Us

Militan! Ratusan Kader Berjuang di Pinggir Jalan Tangerang Demi PKS

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:14

| Dibaca : 288

Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan aksi flash mob di pinggir jalan Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022. (Humas PKS Kota Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memang militan. Terbukti, ratusan kader PKS Kota Tangerang rela berdiri di pinggir jalan selama beberapa jam untuk berjuang.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, para kader PKS ini tampak berdiri di area Tugu Adipura Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Mereka juga berdiri di sepanjang sisi kiri Jalan Veteran  dan Jalan TMP Taruna sampai menuju Lapangan Ahmad Yani.

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Tangerang Bayu Triatmaja mengatakan, kegiatan flash mob tersebut diikuti ratusan kader dan simpatisan PKS.

"Alhamdulillah target kita tercapai 500 orang peserta flash mob se-Kota Tangerang," ujarnya.

Para kader yang mengikuti flash mob ini kompak mengenakan human banner dalam rangka menyosialisasikan calon pemimpin ataupun tokoh dari PKS, di antaranya Salim Segaf Al-Jufri sebagai tokoh nasional, Gembong bakal calon gubernur Banten, dan Hilmi Fuad, Tengku Iwan, Tuti Elfita sebagai bakal calon wali kota Tangerang.

"Tadi ada bagi-bagi bibit tanaman, bingkisan juga kepada pengguna jalan. Bahkan, tadi ada pengguna jalan yang daftar menjadi anggota PKS," ungkapnya.

Selain mengenalkan calon pemimpin, para kader ini juga menyosialisasikan logo dan warna baru PKS. Mereka juga menerima pendaftaran anggota baru PKS.

"Mendaftar jadi anggota PKS sangat mudah, karena kita menerapkan transformasi digital. Jadi, lewat HP saja sudah bisa daftar jadi anggota PKS," tutur Bayu.

Menurut Bayu, kegiatan flash mob ini sangat efektif dalam menyosialisasikan program partai. Melalui kegiatan flash mob ini juga, kata Bayu, pihaknya ingin membawa suasana bahwa politik sangat menyenangkan.

Usai flash mob, lanjut Bayu, puluhan kader PKS melakukan aksi donor darah di Markas PMI Kota Tangerang. Hal ini sebagai wujud PKS membantu bangsa dengan menyalurkan darah bagi mereka yang membutuhkan.

"Target kita donor darah 50 orang, karena darah dibutuhkan. Jadi kita coba kontribusi terhadap bangsa lewat darah," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KOTA TANGERANG
Pemotor Tidur di Flyover Cibodas Tangerang Habis Minum Miras dan Kelelahan

Pemotor Tidur di Flyover Cibodas Tangerang Habis Minum Miras dan Kelelahan

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:58

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang kedapatan tertidur di atas motor di pinggir jalan Flyover Cibodas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Jumat 2 Desember 2022, pagi, ternyata habis minum alkohol.

TANGSEL
4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa longsor menyebabkan tembok setinggi 4 meter roboh, hingga menimpa empat mobil yang terparkir di Kantor CIMB Niaga Auto Finance, Jalan Raya Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill