Connect With Us

Militan! Ratusan Kader Berjuang di Pinggir Jalan Tangerang Demi PKS

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:14

Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan aksi flash mob di pinggir jalan Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022. (Humas PKS Kota Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memang militan. Terbukti, ratusan kader PKS Kota Tangerang rela berdiri di pinggir jalan selama beberapa jam untuk berjuang.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, para kader PKS ini tampak berdiri di area Tugu Adipura Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Mereka juga berdiri di sepanjang sisi kiri Jalan Veteran  dan Jalan TMP Taruna sampai menuju Lapangan Ahmad Yani.

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Tangerang Bayu Triatmaja mengatakan, kegiatan flash mob tersebut diikuti ratusan kader dan simpatisan PKS.

"Alhamdulillah target kita tercapai 500 orang peserta flash mob se-Kota Tangerang," ujarnya.

Para kader yang mengikuti flash mob ini kompak mengenakan human banner dalam rangka menyosialisasikan calon pemimpin ataupun tokoh dari PKS, di antaranya Salim Segaf Al-Jufri sebagai tokoh nasional, Gembong bakal calon gubernur Banten, dan Hilmi Fuad, Tengku Iwan, Tuti Elfita sebagai bakal calon wali kota Tangerang.

"Tadi ada bagi-bagi bibit tanaman, bingkisan juga kepada pengguna jalan. Bahkan, tadi ada pengguna jalan yang daftar menjadi anggota PKS," ungkapnya.

Selain mengenalkan calon pemimpin, para kader ini juga menyosialisasikan logo dan warna baru PKS. Mereka juga menerima pendaftaran anggota baru PKS.

"Mendaftar jadi anggota PKS sangat mudah, karena kita menerapkan transformasi digital. Jadi, lewat HP saja sudah bisa daftar jadi anggota PKS," tutur Bayu.

Menurut Bayu, kegiatan flash mob ini sangat efektif dalam menyosialisasikan program partai. Melalui kegiatan flash mob ini juga, kata Bayu, pihaknya ingin membawa suasana bahwa politik sangat menyenangkan.

Usai flash mob, lanjut Bayu, puluhan kader PKS melakukan aksi donor darah di Markas PMI Kota Tangerang. Hal ini sebagai wujud PKS membantu bangsa dengan menyalurkan darah bagi mereka yang membutuhkan.

"Target kita donor darah 50 orang, karena darah dibutuhkan. Jadi kita coba kontribusi terhadap bangsa lewat darah," pungkasnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill