Connect With Us

Kampoeng Kuliner, Tempat Nongkrong Outdoor Nyaman di Cibodas Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:49

Kampoeng Kuliner berlokasi di Jalan Prabu Siliwangi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Nongkrong telah menjadi aktivitas yang digemari oleh kalangan muda. Kota Tangerang sendiri telah memiliki banyak tempat yang memfasilitasi hal tersebut, salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah Kampoeng Kuliner.

Kampoeng Kuliner berlokasi di Jalan Prabu Siliwangi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Lokasinya cukup strategis karena berada di pinggir jalan yang ramai dilewati. Dekorasinya pun cukup berwarna dengan dihiasi beberapa lampu sehingga dapat terlihat dari kejauhan.

Kampoeng Kuliner menyediakan berbagai macam jenis makanan, umumnya makanan berat seperti soto ayam Lamongan, ketupat Padang Nayla, mie gomak, mie ayam bakso, bubur ayam dan ayam geprek. 

Adapun untuk makanan-makanan ringan juga tersedia seperti sate telur, sate taichan, sate usus, sate ampela atau berbagai jenis sate di angkringan.

Unsur yang paling ditawarkan di Kampoeng Kuliner adalah suasananya. Tempat makannya berada di outdoor, sederhana namun nyaman. Pengunjung dapat menikmati keindahan malam sambil bercengkrama bersama kawan maupun keluarga. 

Selain itu, harga yang ditawarkan pun masih terbilang terjangkau dan bisa bersaing dengan tempat-tempat kuliner sejenis.

Pantauan TangerangNews, pengunjung banyak berasal dari kalangan anak-anak muda yang sedang menikmati akhir pekan bersama kerabatnya.

Awalnya tempat ini merupakan lahan kosong yang kemudian disulap oleh RW setempat sehingga menjadi Kampoeng Kuliner.

"Dulunya kan itu di bawah (trotoar jalan), lalu oleh RW dibangun tempat ini dan kita dipindah ke atas. Saya sudah sekitar lima tahun berjualan di area ini," ujar Sitompul, salah satu pedagang, kepada TangerangNews, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Sementara itu, Afif, salah satu pengunjung mengatakan cukup senang dengan adanya tempat ini, karena kawasan kuliner di Tangerang semakin banyak, sehingga banyak pilihan baginya untuk berkumpul bersama kawan-kawannya.

"Nyaman sih di sini, enak juga adem. Semoga bisa semakin banyak dan lebih beragam lagi," pungkasnya.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill