Connect With Us

Gagal Beraksi, 2 Maling Motor di Pinang Tangerang Ditelanjangi dan Dipukuli

Fahrul Dwi Putra | Senin, 29 Agustus 2022 | 14:53

| Dibaca : 292

Dua pelaku maling sepeda motor tertangkap warga di Pinang, Kota Tangerang, Minggu, 28 Agustus 2022. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku maling sepeda motor berisinial H dan D gagal melancarkan aksi kejahatannya di Jalan H. Akhdih RT2/5 Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Aksi kedua digagalkan warga dengan diteriaki. Sampai akhirnya kedua pelaku curanmor ini tertangkap, lalu ditelanjangi dan dipukuli massa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 28 Agustus 2022 malam. Kapolsek Pinang Iptu Tapril membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Awalnya Team Opsnal Polsek Pinang hendak melaksanakan makan malam sehabis bertugas di salah satu warung yang tidak jauh dari TKP. Kemudian mendengar suara warga berteriak 'maling, maling, maling'. Lalu Team Opsnal Polsek langsung menghampiri," jelasnya kepada TangerangNews, Senin, 29 Agustus 2022.

Peristiwa ini berawal saat korban berinisial P pulang ke rumahnya setelah berbelanja. Kemudian, ia memarkirkan sepeda motornya, lalu dirinya masuk ke dalam rumah untuk memasukkan barang belanjaannya.

Saat itu juga, kedua tersangka melintas. Kemudian melihat kunci sepeda motor yang masih tergantung di kunci kontak sepeda motornya. Lalu digasak pelaku.]

Pelaku H kemudian membawa sepeda motor curian tersebut. Sedangkan pelaku D membawa sepeda motor miliknya sendiri. Keduanya melintas ke Jalan Graha Raya Regency.

Masyarakat dan Team Opsnal Polsek Pinang yang mengetahui kejadian tersebut mengejar kedua pelaku yang berupaya kabur dengan hasil curiannya.

Selanjutnya, tersangka H terjatuh dari sepeda motor karena saat itu kondisi jalanan sedang licin akibat hujan.

Sementara itu, D sempat berhasil melarikan diri. Namun, sekitar 200 meter dari lokasi kejadian, H akhirnya tertangkap juga.

Setelah tertangkap, kedua tersangka tidak dapat menghindar dari amukan warga. Massa sempat menelanjangi dan memukuli kedua pelaku, sampai akhirnya berhasil dilerai dan diamankan pihak kepolisian.

"Kedua tersangka beserta barang bukti saat ini sudah dibawa ke Polsek Pinang untuk penyidikan lebih lanjut," jelas Tapril.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill