Connect With Us

Massa Demo Tolak Harga BBM di Tangerang Dikawal Polisi ke Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 September 2022 | 23:23

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat menyiapkan pengawalan bagi massa demo penolakan kenaikan harga BBM dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Metro Tangerang Kota mengawal massa aksi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dari Kota Tangerang ke Jakarta, Rabu, 7 September 2022.

Aparat gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dishub menyiapkan pengawalan bagi massa dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn.

"Kami tetap mengawal hingga ke lokasi tujuan sebanyak kurang 115 orang yang berasal dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), GMNI Kota Tangerang, dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa  Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho.

Pengawalan dilakukan untuk mencegah kemacetan di sepanjang rute yang dilintasi rombongan peserta aksi dari Kota Tangerang sampai Jakarta.

"Personel ditempatkan di tempat-tempat yang rawan kemacetan dan pemblokir oleh rombongan massa aksi, supaya tidak terjadi penumpukan atau tindakan anarkis antara pengguna jalan dan massa yang akan berangkat unjuk rasa ke Jakarta," tuturnya.

Adapun pengawalan tidak hanya dilakukan saat keberangkatan. Katanya, kepulangan massa kembali dari Jakarta ke Kota Tangerang juga turut dikawal. 

"Terhadap massa aksi kami kawal mulai dari keberangkatan hingga kepulangan, pergi utuh kembali utuh," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill