Connect With Us

Massa Demo Tolak Harga BBM di Tangerang Dikawal Polisi ke Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 September 2022 | 23:23

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat menyiapkan pengawalan bagi massa demo penolakan kenaikan harga BBM dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Metro Tangerang Kota mengawal massa aksi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dari Kota Tangerang ke Jakarta, Rabu, 7 September 2022.

Aparat gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dishub menyiapkan pengawalan bagi massa dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn.

"Kami tetap mengawal hingga ke lokasi tujuan sebanyak kurang 115 orang yang berasal dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), GMNI Kota Tangerang, dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa  Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho.

Pengawalan dilakukan untuk mencegah kemacetan di sepanjang rute yang dilintasi rombongan peserta aksi dari Kota Tangerang sampai Jakarta.

"Personel ditempatkan di tempat-tempat yang rawan kemacetan dan pemblokir oleh rombongan massa aksi, supaya tidak terjadi penumpukan atau tindakan anarkis antara pengguna jalan dan massa yang akan berangkat unjuk rasa ke Jakarta," tuturnya.

Adapun pengawalan tidak hanya dilakukan saat keberangkatan. Katanya, kepulangan massa kembali dari Jakarta ke Kota Tangerang juga turut dikawal. 

"Terhadap massa aksi kami kawal mulai dari keberangkatan hingga kepulangan, pergi utuh kembali utuh," pungkasnya.

TEKNO
Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:45

Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill