Connect With Us

Taman Pramuka Tangerang Tidak Terawat Nyaris Hilangkan Nyawa Anak

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 16 September 2022 | 12:37

| Dibaca : 123

Jembatan di Taman Pramuka, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang keropos, Jumat 16 September 2022. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Taman Pramuka di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, kondisi tidak terawat. Fasilitas di dalamnya sudah rusak seperti jembatan terlihat keropos.

"Ini kalau sampai ada korban anak-anak sangat memprihatinkan. Jembatan ini menghubungkan jurang cukup tinggi," kata Sanusi, pengunjung Taman Pramuka, Jumat 16 September 2022.

Menurut Sanusi, hampir saja anaknya yang asyik bermain dan menikmati Taman Pramuka tersebut terperosok, lantaran tidak mengetahui jembatan di taman itu sudah keropos dan terdapat lubang menganga.

"Kalau ada anak terjatuh karena jembatan amblas bisa membahayakan dan bahkan kehilangan nyawa," jelasnya.

Para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diketahui sedang mengembangkan Pramuka dengan menggelar berbagai perlombaan dan kegiatan lainnya. Namun, fasilitas Taman Pramuka malah tidak terawat.

Sanusi mengapresiasi para pejabat Pemkot Tangerang untuk mengembangkan Pramuka dengan berbagai lomba dan kegiatan lainnya. 

"Hanya saja, di tengah semangat pejabat tersebut masih ada saja yang abai terhadap nama baik Pramuka itu sendiri," cetusnya.

Sanusi berharap, pejabat Pemkot Tangang tidak hanya mementingkan banyak prestasi. Namun, mampu merawat apa yang menjadi simbol kebanggaan khususnya dunia Pramuka. 

"Semoga jadi perhatian," kata warga yang tinggal di Kecamatan Larangan ini. 

HIBURAN
Viral Aksi Heroik Manusia Silver Beri Jalan untuk Ambulans

Viral Aksi Heroik Manusia Silver Beri Jalan untuk Ambulans

Jumat, 2 Juni 2023 | 10:02

TANGERANGNEWS.com- Beredar di media sosial video yang memperlihatkan aksi seorang manusia silver memberi jalan kepada ambulans dengan sirine berbunyi hendak melintas.

NASIONAL
Harga BBM Pertamina Turun, Ini Perbandingannya dengan Vivo, Shell, dan BP

Harga BBM Pertamina Turun, Ini Perbandingannya dengan Vivo, Shell, dan BP

Jumat, 2 Juni 2023 | 11:38

TANGERANGNEWS.com- PT Pertamina Patra Niaga (Persero) resmi menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi jenis Pertamax sejak Kamis, 1 Juni 2023.

BANDARA
Viral Oknum Sopir Taksi Liar Bandara Soetta Tembak Harga Rp900 Ribu, Polisi Telusuri Pelaku 

Viral Oknum Sopir Taksi Liar Bandara Soetta Tembak Harga Rp900 Ribu, Polisi Telusuri Pelaku 

Kamis, 25 Mei 2023 | 11:57

TANGERANGNEWS.com- Beredar video yang memperlihatkan curhatan seorang pria yang mengalami pengalaman tak mengenakkan saat menggunakan jasa transportasi taksi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill