Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang Harap Pejabat Struktural Jadi Agen Perubahan

Redaksi | Jumat, 23 September 2022 | 01:29

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat sambutan menutup kegiatan Pelatihan Manajemen Perubahan (Change Management), Kamis, 22 September 2022.  (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menegaskan bahwa tujuan dari reformasi birokrasi bukan hanya untuk perubahan dalam sektor internal, tetapi juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Perubahan yang terjadi bukan semata-mata diperuntukkan pada bagian internal kita, tapi akhirnya akan bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Sachrudin dalam sambutannya menutup kegiatan Pelatihan Manajemen Perubahan (Change Management) yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Kamis, 22 September 2022. 

Kegiatan pelatihan yang diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari pejabat struktural di lingkungan Pemkot Tangerang, Sachrudin menyampaikan bahwa seluruh ASN harus terus adaptif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan fungsi di bidangnya. 

“Kehidupan bermasyarakat ini sangat dinamis, maka kita juga harus selalu sigap menghadapinya,” katanya.

Ia berharap kepada para peserta pelatihan agar bisa menjadi agen perubahan baik melalui sistem kerja hingga sumber daya manusia di lingkungan kerja OPD masing-masing. 

“Semua punya tanggung jawab yang sama untuk membawa perubahan baik bagi kemajuan Kota Tangerang,” pungkasnya.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill