Connect With Us

BKPSDM Gelar Pelatihan Effective Leadership, Wali Kota Tangerang: Budayakan Bekerja Sama

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 September 2022 | 09:46

| Dibaca : 78

Kegiatan pelatihan effective leadership bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang malalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang menggelar pelatihan effective leadership bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Kegiatan yang dimulai pada Selasa, 27 September 2022, tersebut berlangsung selama tiga hari di Hotel Vega Gading Serpong, Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan, komitmen Pemkot Tangerang untuk terus menciptakan sumber daya manusia ASN yang unggul berkualitas dan berdaya saing.

"Bapak Ibu semua adalah orang terpilih yang menjadi motor penggerak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi maayarakat," ujar Arief dikutip pada Rabu, 28 September 2022.

Menurutnya, peran kepemimpinan sangat penting tidak hanya untuk mencapai kesuksesan, tapi bagaimana kesuksesan itu bisa dicapai dengan proses partisipatif dari semua anggota.

"Pemimpin itu harus ada di belakang, di tengah-tengah dan di depan, di belakang mendorong di tengah menggerakan dan di depan menjadi panutan," imbuh Arief

"Budayakan bekerja sama dan sama-sama bekerja," tambahnya.

Arief berharap melalui pelatihan ini para peserta dapat memiliki kemampuan memahami kekuatan dan kelemahan diri sebagai pemimpin dan memiliki kemampuan memberikan motivasi dan pembinaan bagi anggotanya guna mewujudkan bersama Kota Tangerang yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

"Kesigapan rekan-rekan semua sangat dibutuhkan di dalam organisasi Pemerintah Kota Tangerang, keluarkan kemampuan dengan optimal sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Polresta Tangerang Tangkap 8 Pelaku Ranmor

Polresta Tangerang Tangkap 8 Pelaku Ranmor

Senin, 28 November 2022 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang mengungkap kasus pencurian bermotor (ranmor). Sebanyak delapan tersangka serta 13 unit sepeda motor pun diamankan.

PROPERTI
Daftar 5 Perumahan Subsidi di Bawah Rp200 Juta di Tangerang

Daftar 5 Perumahan Subsidi di Bawah Rp200 Juta di Tangerang

Jumat, 25 November 2022 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Perumahan bersubsidi murah masih menjadi pilihan banyak orang, salah satunya yakni di Tangerang sebagai kawasan penyangga ibukota.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill