Connect With Us

BKPSDM Gelar Pelatihan Effective Leadership, Wali Kota Tangerang: Budayakan Bekerja Sama

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 September 2022 | 09:46

Kegiatan pelatihan effective leadership bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang malalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang menggelar pelatihan effective leadership bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Kegiatan yang dimulai pada Selasa, 27 September 2022, tersebut berlangsung selama tiga hari di Hotel Vega Gading Serpong, Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan, komitmen Pemkot Tangerang untuk terus menciptakan sumber daya manusia ASN yang unggul berkualitas dan berdaya saing.

"Bapak Ibu semua adalah orang terpilih yang menjadi motor penggerak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi maayarakat," ujar Arief dikutip pada Rabu, 28 September 2022.

Menurutnya, peran kepemimpinan sangat penting tidak hanya untuk mencapai kesuksesan, tapi bagaimana kesuksesan itu bisa dicapai dengan proses partisipatif dari semua anggota.

"Pemimpin itu harus ada di belakang, di tengah-tengah dan di depan, di belakang mendorong di tengah menggerakan dan di depan menjadi panutan," imbuh Arief

"Budayakan bekerja sama dan sama-sama bekerja," tambahnya.

Arief berharap melalui pelatihan ini para peserta dapat memiliki kemampuan memahami kekuatan dan kelemahan diri sebagai pemimpin dan memiliki kemampuan memberikan motivasi dan pembinaan bagi anggotanya guna mewujudkan bersama Kota Tangerang yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

"Kesigapan rekan-rekan semua sangat dibutuhkan di dalam organisasi Pemerintah Kota Tangerang, keluarkan kemampuan dengan optimal sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill