Connect With Us

Parade dan Pesta Kembang Api Meriahkan Launching Hitung Mundur Porprov Banten di Kota Tangerang Malam Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:47

| Dibaca : 154

Atlet cabang olahraga di Kota Tangerang yang akan bertanding di Porprov Banten. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI melaunching hitung mundur Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022.

Launching dilaksanakan malam ini, Minggu 2 Oktober 2022 di Taman Elektrik kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. 

Peresmian tanda dimulainya Porprov Banten akan dihadiri langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Ketua Panitia Besar Porprov Banten Sachrudin. Akan hadir pula Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman, Forkopimda dan perwakilan pengurus Cabor menyaksikan semaraknya acara.

Acara ini bakal digelar secara terbuka dan dapat disaksikan masyarakat luas. Panitia sudah menyiapkan Videotron berukuran besar untuk menandakan waktu hitung mundur perhelatan olahraga se-Banten. 

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir bakal disajikan video mapping dan suguhan acara lainnya. Diantaranya parade Porprov dari masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Kemudian ada juga parade drum band, parade bendera dan pesta kembang api. Grup band Sahitya juga akan tampil menyemarakkan acara tersebut. 

Diketahui, Porprov Banten akan dibuka pada 20 November mendatang di Stadion Benteng Reborn. Jika dihitung mundur setelah launching, maka hitung mundur tercatat 50 hari sampai pelaksanaan tiba.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

BANDARA
Hampir Setengah Kilo Sabu dari Aceh Diselundupkan Lewat Dubur 2 Penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Hampir Setengah Kilo Sabu dari Aceh Diselundupkan Lewat Dubur 2 Penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Senin, 5 Desember 2022 | 23:22

TANGERANGNEWS.com-Dua penumpang pesawat dari Aceh nekat menyelundupkan sekitar 455 gram sabu lewat dubur. Aksi keduanya terungkap ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Kepergok Curi HP, Pria Ini Rampas Motor Kejar-kejaran dengan Polisi di Modernland Tangerang

Kepergok Curi HP, Pria Ini Rampas Motor Kejar-kejaran dengan Polisi di Modernland Tangerang

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial AS, 34, yang awalnya mencuri ponsel, malah merambat ke aksi penodongan dan perampasan motor, hingga kejar-kejaran dengan polisi di kawasan Modernland, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill