Connect With Us

Liga Santri 2022 Digelar, Ketua DPRD Kota Tangerang: Patut Dicontoh!

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:47

Kompetisi sepak bola Liga Santri Wali Kota Tangerang Cup 2022 yang diinisiasi oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang telah dibuka di Stadion Benteng Reborn, pada Senin, 3 Oktober 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi sepak bola Liga Santri Wali Kota Tangerang Cup 2022 yang diinisiasi oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang telah dibuka di Stadion Benteng Reborn, pada Senin, 3 Oktober 2022.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengapresiasi digelarnya kompetisi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Santri 2022 tersebut.

Menurut dia, kegiatan yang diikuti 20 klub sepak bola dari berbagai pondok pesantren ini sangat positif, sebagai ajang silahturahmi para santri.

"Sebagai warga Kota Tangerang, kita turut berbahagia dengan hari santri ini. Banyak kegiatan positif yang diisi oleh teman-teman santri di Kota Tangerang," katanya, Selasa, 4 Oktober 2022.

Gatot menyebut, gelaran kegiatan olahraga ini diharapkan menjadi contoh yang baik, serta dapat menghasilkan ide dan gagasan cemerlang, agar bisa terus berbuat baik untuk Kota Tangerang.

"Ini patut dicontoh," katanya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan, gelaran Liga Santri 2022 yang pertama kali diselenggarakan di Kota Tangerang ini menjadi wujud perhatian dan kepedulian dari para pengurus pondok pesantren dalam memberikan kebahagiaan bagi para santrinya.

"Dan sudah seharusnya Pemkot memfasilitasi, salah satunya dengan penggunaan stadion yang menjadi kebangaan warga Kota Tangerang," tuturnya.  

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill