Connect With Us

Narapidana Lapas Kelas I Tangerang Ikut Rayakan Maulid Nabi Muhammad

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:38

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Senin 10 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang ikut mengadakan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di blok Hunian F, Senin 10 Oktober 2022. 

Kalapas Kelas 1 Tangerang Asep Sutandar saat membuka acara ini mengapresiasi antusias warga binaan yang mengikuti kegiatan maulid tersebut. "Semoga kegiatan positif terus berlanjut di dalam proses pembinaan yang ada," kata Asep. 

Ustaz Kiwil dihadirkan sebagai penceramah pada peringatan kali ini. Dalam ceramahnya, lelaki yang lebih dikenal sebagai komedian ini mengatakan tidak ada manusia yang sempurna kecuali Nabi Muhammad SAW. 

Disela sela ceramahnya, Kiwil juga memberikan Alquran kepada warga binaan yang berhasil menjawab pertanyaan darinya untuk penyemangat beribadah.

"Saya harapkan Alquran ini bermanfaat bagi warga dan bagi saya pribadi, karena Alquran salah satu yang akan Allah jaga hingga hari akhir, semoga pahalanya senantiasa mengalir," tambahnya. 

Peringatan Maulid ini juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari warga binaan Lapas Kelas I Tangerang seperti hadroh dan pembacaan ayat suci Alquran.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Selasa, 16 April 2024 | 10:03

Volume sampah di Kota Tangerang mengalami peningkatan 20 persen atau sebanyak 1.800 ton per hari selama libur Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill