Connect With Us

Belanja Dibayarin Hingga Rp35 Ribu Akan Digelar di Pasmod Banjar Wijaya Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 September 2022 | 09:31

Pasar Modern Banjar Wijaya, Kota Tangerang. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Demi memanjakan para pedagang dan pengunjung Pasar Modern Banjar Wijaya, pihak pengelola akan menggelar program bertajuk 'Belanja Dibayarin' dengan nominal mencapai Rp35 ribu. 

Hal itu diungkapkan Kepala Pasar Modern Banjar Wijaya, Ilham Wahyudi kepada TangerangNews. "Kami berharap dengan program Belanja Dibayarin ini dapat memicu perekonomian pedagang dan warga sekitar sebagai pengunjung setia kami. Ini merupakan apresiasi kepada pengunjung setia kami," kata Ilham. 

Dengan berbelanja Rp50 ribu di hari selain Sabtu dan Minggu, pengunjung akan mendapat potongan harga langsung sebesar Rp20.000. 

"Sedangkan untuk Sabtu Minggu mendapat potongan Rp35.000. Harapan kami tentu ini dapat membantu meringankan masyarakat dan dapat membantu pemerintah dalam menekan inflasi akibat penyesuaian tarif BBM," jelasnya.

Kapan program tersebut digelar, Ilham memastikan dalam waktu dekat akan segera diselenggarakan. 

Segudang prestasi memang telah disematkan Pemerintah Kota Tangerang kepada pasar itu. Seperti diketahui beberapa waktu lalu melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM mengganjar pasar yang berlokasi di Cipete, Kecamatan Pinang,  Kota Tangerang tersebut sebagai pasar  terbersih se-Kota Tangerang.

"Informasinya pasar kami juga akan mewakili Kota Tangerang sebagai Pasar yang memiliki standar Nasional. Ibu Direktur PD Pasar Kota Tangerang bahkan sudah ke sini, bersama jajaran. Mereka menyatakan, pasar kami sangat bagus dalam menerapkan Prokes dan fasilitasnya sangat lengkap serta memadai," ujar Ilham.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill