Connect With Us

Rayakan Maulid Bersama Santri, Ini Pesan Wakil Wali Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 24 Oktober 2022 | 13:18

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat memberikan sambutan dalam cara Peringatan Hari Lahir Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Nurul Huda Yayasan Yadin Pinang Kota Tangerang, Minggu, 23 Oktober 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Lahir Nabi Muhammad SAW masih sangat terasa di sejumlah wilayah di Kota Tangerang. Salah satunya di wilayah Nerogtog Kecamatan Pinang tepatnya di Pondok Pesantren Nurul Huda Yayasan Yadin Pinang Kota Tangerang. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan hadir dan menyapa ratusan santri beserta warga yang hadir dalam peringatan maulid nabi tersebut didampingi Camat Pinang Syarifudin. 

“Alhamdulillah saya bersyukur begitu besar cintanya warga Kota Tangerang dengan Nabi Muhammad SAW, sehingga maulidan ini berjalan terus,” ungkapnya di hadapan para jamaah, Minggu, 23 Oktober 2022.

Sachrudin menyampaikan kemuliaan dan teladan Nabi Muhammad SAW harus selalu ditanamkan sebagai bekal hidup bermasyarakat. 

“Karena teladan nabi bisa jadi bekal hidup kita sepanjang hayat. Insyaallah seluruh masyarakat Kota Tangerang adalah cerminan teladan nabi yang berakhlakul karimah,” tambahnya. 

Selain itu, Sachrudin juga berpesan kepada para santri agar selalu menjaga semangat belajar dan syiar islam agar kelak menjadi calon pemimpin muslim yang memiliki suri tauladan baik.

“Semoga Allah melancarkan segala ibadah dan cita-cita para santri dan santriwati semua,” pungkasnya.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill