Connect With Us

Bazar UMKM dan Komunitas Motor Klasik Ramaikan Hari Sumpah Pemuda di Kota Tangerang

Nur Fitriani | Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:02

Kegiatan dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun di Kota Tangerang, Kamis 27 Oktober 2022. (@TangerangNews / Nur Fitriani)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun di Kota Tangerang akan berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan, dari tanggal 26 hingga 30 Oktober 2022.

Digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat di Taman Elektrik Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang, kegiatan ini diramaikan dengan bazar UMKM dan riding komunitas motor klasik.

Salah satu pelaku UMKM, Elvi mengaku sangat senang karena event ini melibatkan UMKM sehingga bisa mengenalkan dan menjual produk lokal buatannya.

"Saya merasa terbantu, mungkin nanti ramainya di hari Jumat dan Sabtu," ujar Elvi yang setiap harinya berjualan di daerah Cibodas, Kota Tangerang, Kamis 27 Oktober 2022

Tak hanya UMKM dari Kota Tangerang, mereka ada yang dari Jakarta juka ikut serta. Stand lainnya ada yang menyediakan minuman kopi, selain itu juga banyak stand makanan yang pemiliknya dari kalangan anak-anak muda.

Selain itu, ada beberapa komunitas yang akan mengisi acara di NyoRide (Nyore Riding) Roda Dua. Mereka akan jalan-jalan sore yang rencananya bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Komunitas yang akan mengikuti antara lain Bhayangkara Otomotif Club Tangerang (BOCT), Komunitas Motor Bebek, Komunitas Vespa dan Komunitas Motor Tua.

Adapun rute Nyore Riding start di Gedung Wali Kota Tangerang - Polres Metro Tangerang - Jalan Imam Bonjol - Indogrosir Cikokol - Taman Gajah Tunggal - Kuliner Laksa - Jam Gede Jasa - finish di Gedung Wali Kota. Kegiatan NyoRide ini terbuka dan bisa diikuti siapapun yang hobi dengan sepeda motor.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill