Connect With Us

Proyek Perbaikan Bikin Pengendara Terjebak Macet 1 Jam di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 31 Oktober 2022 | 14:59

Kondisi kemacetan di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, akibat proyek perbaikan jalan, Senin 31 Oktober 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com–Kemacetan parah terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 31 Oktober 2022.

Antrean para pengendara yang hendak melintasi kawasan tersebut tampak mengular pada pagi tadi. Bahkan, mereka terjebak kemacetan hampir satu jam lamanya.

Kemacetan tersebut dipicu karena adanya perbaikan ruas jalan. Tampak setengah ruas jalan sedang dilakukan pengecoran.

Sejumlah warganet mengeluhkan kondisi kemacetan tersebut. Ada juga netizen yang meminta pengendara untuk bersabar, karena perbaikan jalan untuk kepentingan bersama.

"Td lewat sini. Macet kan ya. Antri kan ya. Trs di klaksonin. Lah trs saya harus terbang gt biar yg belakang sy bs pd lewat?? Heran," tulis komentar @tennyfk dalam postingan di salah satu akun Instagram.

"Sabar aja.. lg di bagusin jalan nya... dan harus tertib berlalu lintas, jangan saling serobot..." tulis @arycheeseblak.

Ada salah satu netizen yang memberikan saran jalur alternatif untuk menghindari kemacetan tersebut. Jika ingin menuju Perempatan McDonald's Shinta, disarankan melintasi Jalan Raya Beringin. 

"Kalau mau ke arah pinangsia atau ke arah tol mendingan lewat jalan baru via jalan betet raya nanti tembus di jl lingkar palem semi," tulis saran @wahyu.n.p_.

Namun, saran tersebut ditanggapi netizen lain yang menyebut bahwa tidak ada jalur alternatif, karena jalan tersebut juga macet.

"Sama aja, sama2 macet juga.. karna sedang ada galian buat trotoar.. beringin raya tadi pagi macet parah," tulis komen @ingwdhs.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill