Connect With Us

Viral Macet Parah di Perlintasan Stasiun Poris Tangerang, Ambulans Tidak Diberi Jalan

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 11 November 2022 | 17:56

Potongan video mobil ambulans terjebak kemacetan parah di Perlintasan Stasiun Poris Plawad, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Jumat 11 November 2022, pagi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan kondisi macet parah di Perlintasan Kereta Api, dekat Stasiun Poris Tangerang, Jalan Maulana Hasanuddin, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Jumat 11 November 2022, pagi. 

Pasalnya kemacetan tersebut menyebabkan mobil Ambulans tidak bisa melintas, lantaran terjebak di antara ratusan kendaraan yang menumpuk di lokasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @Jeme_tubo, terlihat kondisi macet parah di kedua sisi ruas jalan. 

Nampak seorang pengendara yang berteriak meminta pengendara lain untuk membuka jalan, karena satu unit Ambulans yang sedang membawa pasien tidak bisa lewat.

"Motor putar balik, putar balik itu ada Ambulans. Woy, pada kaga ngerti lu, Ambulans itu, malah ditutup semua gila lu!" ujar pengendara sepeda motor Supra X 125 dalam video.

Namun, akibat kondisi jalan yang teramat penuh dengan kendaraan, para pengendara pun kesulitan untuk membuka jalan, meski sudah ada seorang petugas Dishub setempat yang membantu.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui bagaimana keadaan lebih lanjut dari pasien dalam Ambulans tersebut.

Masih di akun yang sama, video lain memperlihatkan para pengendara yang berebutan untuk melintas.  Padahal, bunyi peringatan sudah terdengar menandakan kereta yang tengah melaju sudah dekat. Akibatnya satu mobil nyaris tertabrak.

Unggahan video tersebut kemudian menuai beragam tanggapan dari warganet. Menurut warganet, perlintasan kereta api tersebut memang sudah terkenal macet sejak dahulu, terutama di jam sibuk seperti pagi atau sore.

"Ya allah, tega banget, ada ambulance malah dihalangi, semoga allah melindungi orang di dlmnya," tulis @liliswidaningsih51.

"Udh gak heran di stasiun Poris mah," tulis @Candra Umardi.

"Ini mah tiap hari begini.. kacau banget daerah stasiun poris..," tulis @v1t.

"Stasiun poris emang udah langganan macet nya udah gitu banyak motor yang lawan arus yang makin bikin macet," tulis @Ananda.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill