Connect With Us

Pemkot Tangerang Gandeng Akademisi Dalam Pelatihan Perencanaan Daerah

Advertorial | Selasa, 15 November 2022 | 22:14

Pelatihan Teknis Perencanaan Daerah Kota Tangerang. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Pelatihan Teknis Perencanaan Daerah yang bekerjasama dengan Laboratorium Penelitian, Pengabdian Pada Masyarakat dan Pengkajian Ekonomi (LP3E) Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran (FE UNPAD). 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Unpad yang ikut serta memfasilitasi dan berbagi ilmunya untuk pembangunan Kota Tangerang,” ungkap wakil dalam kegiatan yang digelar di Hotel Olive, Kota Tangerang, dikutip pada Selasa, 15 November 2022. 

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin pada Senin, 14 November 2022, dengan peserta dari Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang. 

“Konsep perencanaan pembangunan yang lebih terintegrasi tentu memerlukan insight dari segala sudut pandang. Karena sebagai pelayan masyarakat, kita harus memastikan semuanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambahnya wakil. 

Wakil berharap, kegiatan ini dapat menambah kemampuan perencanaan yang lebih optimal sehingga bisa diterapkan dalam perencanaan daerah ke depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill