Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang: Generasi Muda Jangan Terjebak dengan Ajakan Jahat

Advertorial | Rabu, 16 November 2022 | 18:23

| Dibaca : 74

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri acara pembinaan pemuda yang bertema "Menanamkan Jiwa Kepahlawanan di Era Digital" bertempat di Rumah Kreatif Karang Taruna Cibodas, Rabu, 16 November 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hadir pada acara pembinaan pemuda yang bertema "Menanamkan Jiwa Kepahlawanan di Era Digital" bertempat di Rumah Kreatif Karang Taruna Cibodas, Rabu, 16 November 2022.

Sachrudin meminta agar para pemuda masa kini bisa mencontoh semangat juang dari para pahlawan untuk meraih masa depan bangsa yang lebih baik, terlebih di era digital yang diketahui saat ini media sosial sudah menjadi konsumsi masyarakat setiap waktu.

"Jadi pemuda harus belajar dengan sungguh - sungguh, apalagi di era sekarang informasi apapun bisa kita gapai dengan mudah melalui media sosial. Kita harus pandai memanfaatkan dunia digital saat ini untuk bisa mencari peluang apapun yang berdampak positif untuk diri kita dan lingkungan," tuturnya.

Sachrudin mengingatkan agar masyarakat khususnya pemuda bisa menyaring informasi dengan baik sehingga tidak mudah termakan hoaks. 

"Karena mudahnya mendapatkan informasi, kadang - kadang kita terjebak dengan ajakan - ajakan yang bisa menimbulkan kejahatan terutama anak - anak muda, seperti tawuran antar pelajar, ini yang harus kita hindari harus kita sikapi dengan cermat," jelas Sachrudin.

Wakil berharap dengan adanya kegiatan pembinaan pemuda ini bisa mebangkitkan semangat juang para pahlawan dan semangat kebersamaan untuk membangun bangsa dan negara.

"Mudah - mudahan dalam acara ini dapat meningkatkan wawasan para pelajar di Kota Tangerang untuk bersama - sama membangun Kota Tangerang untuk Indonesia," tukas Sachrudin.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini juga dibagikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas. Pembagian tersebut dilakukan oleh Dinas Sosial berdama dengan Karang Taruna Kecamatan Cibodas.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

TANGSEL
4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa longsor menyebabkan tembok setinggi 4 meter roboh, hingga menimpa empat mobil yang terparkir di Kantor CIMB Niaga Auto Finance, Jalan Raya Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

Selasa, 29 November 2022 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan salah satu dokumen paling penting yang seringkali digunakan, untuk keperluan mengurus dokumen lainnya.

SPORT
Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan peserta lomba olahraga motocross mengatasnamakan Piala Wali Kota Tangerang kecewa, viral di sosial media, Kamis 1 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill