Connect With Us

Ratusan Karton Minyak Goreng Tumpah dari Truk di Alam Sutera Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 November 2022 | 11:01

| Dibaca : 113

Ratusan Karton minyak goreng muatan truk tumpah ke jalan di Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat 18 November 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Truk bermuatan minyak goreng bermerk sunco tumpah berserakan di Jalan Jalur Sutera, kawasan Alam Sutera, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Banten, Jumat 18 November 2022.

Beruntung truk bernomer polisi B-9522-KYT yang dikemudikan oleh M Ali, 50, Warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, itu tidak sampai terguling. Hanya saja minyak goreng dari dalam kemasan yang berceceran membuat jalanan menjadi licin.   

"Peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Piket Polsek Pinang mendapat informasi adanya muatan barang tumpah ke jalan. berupa karton-karton berisikan minyak goreng kemasan," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi dibantu sejumlah security, setempat bahu-membahu memindahkan ratusan karton berisikan minyak goreng tersebut ke tempat yang lebih aman. Kemudian sekitar area jalan dibersihkan dari tumpahan minyak.

"Terkait adanya tumpahan minyak di area TKP, petugas langsung membersihkannya guna menghindari terjadinya kecelakaan," jelas Zain.

Ia mengatakan, tumpahnya muatan minyak goreng ke jalan raya ini akibat jebolnya gerendel (pengait) samping truk, lantaran tidak kuat menahan beban muatan.

"Untuk kerugian masih dalam proses, pengamanan dilakukan petugas kita guna mencegah adanya penjarahan dan cegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Saat ini, arus lalu lintas sudah kembali normal," pungkas Kapolres.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

NASIONAL
Mudah, Begini Cara Cek Kartu Keluarga Lewat Online

Mudah, Begini Cara Cek Kartu Keluarga Lewat Online

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kartu Keluarga (KK) adalah dokumen penting yang berisi identitas seperti daftar nama anggota keluarga, tanggal lahir anggota keluarga, dan identitas pribadi lainnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill