Connect With Us

Masih Ada Ari-arinya, Polisi Pastikan Mayat Bayi dalam Kresek di Cipondoh Tangerang Dibuang Orang Tuanya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 November 2022 | 21:25

| Dibaca : 89

Penemuan janin bayi dalam kantong kresek di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 20 November 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memastikan mayat bayi yang ditemukan di dalam kantong kresek, di Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 20 November 2022, dibuang orang tuanya.

"Yang jelas (bayi) dibuang, kemungkinan orang tuanya. Kondisinya masih baru karena masih ada ari-arinya,"  jelasnya kepada wartawan.

Jasad bayi tersebut ditemukan masyarakat yang lewat di lokasi. Awalnya curiga ada ada bungkusan hitam di atas bangku bambu di pinggir jalan. "Saat dibuka ternyata ada mayat bayi, jenis kelamin laki-laki. Lalu dilaporkan ke kami," ujar Kapolres.

Kapolres akan menelusuri kasus ini dan meminta bagi warga yang mengetahui aksi pembuangan bayi itu, untuk melaporkan ke polisi.

Seperti diketahui, penemuan janin bayi menghebohkan warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 20 November 2022, pagi.

"Saya lagi jalan ada ramai-ramai, ternyata ada itu bayi dibuang. Kemungkinan subuh ini dibuang, soalnya sudah ramai dari jam 05.30 WIB," kata Wibby, warga sekitar.

Menurutnya, janin bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan baru berusia sekitar 7 bulan. "Itu masih janin, masih kecil banget soalnya," ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

BANDARA
Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 30 November 2022 | 15:33

GSA, 60, seorang pria warga negara asal Suriah ditahan lantaran kedapatan menggunakan paspor palsu saat memasuki Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang

WISATA
Berisiko, Hindari 6 Destinasi Wisata Ini Ketika Musim Hujan

Berisiko, Hindari 6 Destinasi Wisata Ini Ketika Musim Hujan

Jumat, 2 Desember 2022 | 09:43

TANGERANGNEWS.com-Jelang libur akhir tahun, biasanya orang-orang telah mulai menyiapkan rencana liburannya dengan berwisata.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill