Connect With Us

Tangcity Mal Salurkan Sembako dan Pakaian kepada Korban Gempa Cianjur

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 November 2022 | 23:32

Perwakilan Tangcity Mal menyerahkan bantuan ke posko gempa di Kampung Barukupa, Desa Cipanas dan Desa Cibereum, Kabupaten Cianjur, Rabu 23 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Gempa magnitudo 5,6 yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022, menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia dan luka-luka.

Dalam rangka turut serta membantu meringankan penderitaan korban gempa Cianjur, Tangerang City (Tangcity) Mal turut serta mendonasikan bahan pokok hingga baju-baju bekas layak pakai.

Bantuan tersebut langsung disalurkan melalui badan Corporate Social Responsibility (CSR) Tangcity Care, dua posko yang terdampak bencana di Kampung Barukupa, Desa Cipanas dan Desa Cibereum, Kabupaten Cianjur.

“Donasi ini tidak hanya melibatkan karyawan dan tenant, namun juga seluruh pengunjung Tangcity Mall. Kotak donasi terbuka selalu tersedia di area Tangcity Mal lantai GF dan UG, sehingga siapa pun bisa turut menyumbang,” jelas Norman Eka Saputra, selaku Vice President Director, Rabu 23 November 2022.

Adapun rincian donasi yang disalurkan berupa 13 karung beras ukuran 10 kg, 7 boks mi instan, 10 dus pop mie, 5 boks pendamping berisi teh, kopi, susu hingga perlengkapan bayi seperti popok dan bubur balita, dan 5 boks pakaian bekas layak pakai.

Selain dari kotak sumbangan dana terbuka, management pun turut serta dalam menyumbang dalam bentuk beragam bahan kebutuhan pokok baik pangan maupun sandang.

"Kehadiran Tangcity Care ini diharapkan dapat menjadi sarana penyalur bantuan langsung dari perusahaan, kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Norman.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill