Connect With Us

Polres Metro Tangerang Kirim 2 Truk Permakanan Kepada Korban Gempa Cianjur

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 November 2022 | 10:42

| Dibaca : 108

Bantuan sosial berupa permakanan dan pakaian Polres Metro Tangerang Kota untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Kamis 24 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota mengirim bantuan sosial berupa permakanan dan pakaian kepada korban gempa bumi di wilayah Cianjur, Jawa Barat, Kamis 24 November 2022. 

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho merinci bantuan tersebut berupa pampers balita 10 dus, mi Instan 205 dus, sandal jepit 50 pasang, biskuit 250 dus, kopi 65 dus, teh gelas 15 dus, minuman ringan 15 dus, beras 600 kg, pakaian 3 dus, aqua 40 dus, handuk 

"Ini dalam rangka meringankan beban korban gempa bumi di wilayah Cianjur sekaligus dalam rangka Bhakti Polda Metro Jaya ke 73," ujar Zain.

Bantuan tersebut selanjutnya dilepas secara simbiolis oleh Kapolres untuk dikirim dengan menggunakan dua unit truk ke Polda Metro Jaya, yang dikawal oleh satu Patwal Mobil dan satu BM Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

NASIONAL
Simak Cara Mudah Bayar Pajak Lewat Online

Simak Cara Mudah Bayar Pajak Lewat Online

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Sebagai warga negara yang baik, tentunya dibebankan dengan kewajiban untuk membayar pajak. Termasuk juga di antaranya para pelaku usaha baik itu yang bergerak di bidang UKM atau sebuah perusahaan besar.

KAB. TANGERANG
2 Kelompok Pemuda Mau Tawuran di Tigaraksa Tangerang, 1 Bawa Celurit Ditangkap Polisi Langsung Bubar

2 Kelompok Pemuda Mau Tawuran di Tigaraksa Tangerang, 1 Bawa Celurit Ditangkap Polisi Langsung Bubar

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok pemuda di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang hendak tawuran, Rabu, 7 Desember 2022 malam, dibubarkan petugas Kepolisian setempat, setelah satu orang ditangkap membawa senjata tajam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill