Connect With Us

Gegara Tidak Diberi Jatah Uang Parkir, 2 Warga Keroyok Security Proyek Danau Cipondoh

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 Desember 2022 | 19:42

Dua pelaku pengeroyokan security proyek Danau Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 14 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-MI, 24, warga Kecamatan Pinang dan T alias Merun, 51, warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, mengeroyok seorang security proyek Danau Cipondoh, lantaran tidak diberi jatah uang parkir kendaraan proyek.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa 13 Desember 2022, sekitar pukul 23.30 WIB ini, berawal saat kedua pelaku meminta uang parkir kepada sopir truk barang proyek danau Cipondoh.

Namun karena tidak diberikan oleh si sopir truk, pelaku menyangka uang parkir sudah diambil oleh korban, Yudi Saputra, 39.

"Kedua pelaku langsung mendatangi korban dengan marah-marah, menyebut kalau uang parkir sudah diambil korban, hingga terjadilah cekcok mulut," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu 14 Desember 2022.

Lantaran emosi, akhirnya kedua pelaku mengeroyok korban hingga mengalami luka-luka dan memar pada bagian wajah.

"Atas kejadian tersebut korban mendatangi Mapolsek Cipondoh untuk melaporkan perkara yang dialaminya guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Zain.

Selanjutnya, berdasarkan Laporan korban tersebut tim resmob di pimpin Kanit Reskrim Polsek Cipondoh langsung bergerak cepat mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan kedua pelaku di lokasi kejadian.

"Pada Rabu 14 Desember 2022, Pukul 01.00 WIB, pelaku langsung kita amankan dan dibawa ke Polsek Cipondoh guna penyelidikan lebih lanjut," jelas Zain.

Atas perbuatannya kedua pelaku disangkakan dengan pasal 170 KUHPidana dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill