Connect With Us

Wuih, Daikin Beri Layanan Cuci AC Gratis Bagi Rumah Ibadah di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Desember 2022 | 23:32

Petugas membersihkan AC di salah satu rumah ibadah di Tangerang sebagai bagian dari program sosial kemasyarakatan yang dilakukan Daikin, produsen AC asal Jepang, Kamis 22 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT. Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin), perusahaan spesialis air conditioner (AC) asal Jepang ini memberikan layanan pencucian dan perawatan unit AC bagi rumah ibadah.

Layanan tanpa biaya ini merupakan bagian dari pilar aksi sosial tahunan perusahaan bertajuk Nyaman Beribadah Bersama Daikin.

“Sejalan dengan kehadiran kami memberi kenyamanan melalui produk solusi tata udara, layanan perawatan AC cuma-cuma bagi berbagai rumah ibadah ini, harapannya dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadahnya,” ujar Stefanus, Kepala Cabang DAIKIN Area Tangerang dan sekitarnya, Kamis 22 Desember 2022.

Sebanyak 10 rumah ibadah di Tangerang menjadi sasaran layanan cuci AC gratis ini, sepanjang pelaksanaannya pada bulan Desember. 

DI antaranya Masjid Al Isra, Masjid Jami' Al Jihad, Masjid Jami Al Hidayah, Masjid Istana Yatim, Masjid Baitul Muslimin, Masjid Assalam serta Masjid Al-Barkah.

Termasuk juga Gereja Santo Lukas, GBI Barcelona dan Vihara Pusdiklat Buddhis Sikkhadama Santibhumi.

"Program ini merupakan bagian dari salah satu program sosial Daikin di Indonesia yang dilaksanakan setiap tahun. Memang lebih menyasar pada rumah ibadah, dilakukan simultan di berbagai kota, termasuk Tangerang," kata Stefanus.

Terkait dengan pelaksanaannya di Tangerang, pihaknya tak membatasi pada kepemilikan AC dari merek tertentu.

"Fokus kami dalam layanan ini memang sama sekali tak terkait dengan penjualan dan pemasaran. Namun untuk dapat lebih berkontribusi bagi masyarakat, pada hal yang merupakan bidang spesialisasi kami yaitu solusi tata udara,” jelas Stefanus.

Tak sendiri, dalam menjalankan program ini, Daikin berkolaborasi dengan Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara Indonesia (ASISI). Sebagai salah satu asosiasi berbasis profesi besar di Indonesia, ASISI menjadi mitra Daikin dalam industri tata udara di Indonesia. 

“Kolaborasi dalam aspek sosial kemasyarakatan antara Daikin dan ASISI sebagai mitra kami, harapannya tak hanya dapat meningkatkan silaturahmi, namun pula menjadi pemantik pada berbagai inisiatif di masa depan, untuk tumbuh bersama dalam memberikan layanan terbaik,” terang Stefanus. 

SPORT
Tanding di Bali, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung

Tanding di Bali, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung

Senin, 15 April 2024 | 07:48

Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang melawan Persib Bandung dijadwalkan pada 15 April 2024 pukul 15.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
Viral Karcis Parkir Rp10 Ribu Plus THR di Pamulang Square, Bikin Warganet Geram

Viral Karcis Parkir Rp10 Ribu Plus THR di Pamulang Square, Bikin Warganet Geram

Senin, 15 April 2024 | 23:09

Beredar sebuah foto di media sosial memperlihatkan secarik karcis parkir di Pamulang Square, Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill