Connect With Us

Gegara Duduk di Rel Cari Sinyal, Pengemudi Ojek Tewas Tertabrak KRL di Poris Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 19 Januari 2023 | 16:21

| Dibaca : 1058

Petugas mengevakuasi jasad tukang ojek, BS, 48, yang tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline di perlintasan Station Poris, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu 18 Januari 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial BS, 48, tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline di perlintasan Stasiun Poris, Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Korban yang sedang mangkal untuk mencari penumpang di stasiun Poris itu dipinggir rel sambil mencari sinyal handphonenya pada Rabu 18 Januari 2023, pukul 20.45 WIB.

"Korban saat sedang duduk di rel untuk mencari sinyal handphone, sudah diingatkan temannya kalau berbahaya. Namun, tidak mengindahkan sampai akhirnya tertabrak kereta," Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kamis 19 Januari 2023.

Akibat peristiwa itu, korban langsung tewas di tempat karena luka berat.

"Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan visum dan petugas juga sudah menghubungi pihak keluarga korban," kata Zain.

Diketahui korban merupakan warga asal Boyolali, yang tinggal di Kampung Rawa Bamban, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke Boyolali, Jawa Tengah. Untuk dimakamkan," tutup Zain.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

NASIONAL
Buku Nikah Hilang, Simak Cara Mudah Pengurusannya di KUA

Buku Nikah Hilang, Simak Cara Mudah Pengurusannya di KUA

Senin, 6 Februari 2023 | 11:12

TANGERANGNEWS.com- Buku nikah merupakan salah satu dokumen penting untuk mencatat pernikahan resmi secara hukum yang diterbitkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA).

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill