Connect With Us

Cekcok Gegara Kalah Balap Liar di Karawaci Tangerang, Pria Ini Dicelurit

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Januari 2023 | 12:23

Ilustrasi Pengeroyokan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi balap liar di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, berujung pada pengeroyokan. Korban bernama Niko, 36, diserang oleh sejumlah orang menggunakan senjata tajam hingga luka-luka. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan peristiwa itu berawal geng balap liar ini menggelar balapan pada Kamis, 19 Januari 2023, sekitar pukul 03.00 WIB, di wilayah hukum Polsek Karawaci.

"Salah satu dari pelaku menang dalam balapan liar yang digelar tersebut, namun korban tidak terima dan terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban," ungkapnya, Sabtu 21 Januari 2023.

Selanjutnya pada pukul 04.00 WIB, pelaku yang tidak senang dengan perkataan korban, kembali datang dengan membawa teman-temannya.

Para pelaku yang berjumlah sembilan orang melakukan penyerangan terhadap korban yang sedang makan di warung tidak jauh dari lokasi balap liar.

Korban diserang secara membabi buta dengan menggunakan senjata celurit, sehingga mengalami luka serius di bagian pinggul, jari kelingking dan tangan sebelah kanan.

"Lalu korban dibawa RS Sari Asih untuk mendapatkan perawatan medis," jelas Kapolres.

Berdasarkan laporan pengeroyokan tersebut, Tim Opsnal Reskrim Polsek Karawaci kemudian mendatangi lokasi kejadian, memeriksa saksi-saksi dan mengidentifikasi para pelaku.

Diketahui mereka bersembunyi di wilayah Cibodas, Jatiuwung. Akhirnya para pelaku dan tiga bilah celurit sebagai barang bukti diamankan ke Polsek Karawaci.

"Dari 8 orang yang diamankan, 3 orang di tetapkan sebagai tersangka pembacokan, yakni berinisial DA, 24, AY, 20, dan AL, 24. Sementara 1 orang masih dilakukan pencarian (DPO)," papar Kapolres.

Adapun para tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill