Connect With Us

Dua Sepeda Motor Karyawan Gudang di Tangerang Raib Digondol Maling

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 9 Februari 2023 | 06:22

Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 7 Februari 2023, sekitar pukul 02.00 WIB, dinihari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di salah satu gudang sepeda di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa pencurian itu sempat terekam kamera pengawas CCTV pada Selasa 7 Februari 2023, sekitar pukul 02.00 WIB, dinihari.

Berdasarkan video yang diterima TangerangNews.com, tampak seorang pria berkaos hitam dengan sepatu berwarna putih tengah berusaha membuka kunci dari dua sepeda motor yang terparkir di halaman gudang.

Pria tersebut sempat berhenti sejenak untuk memperhatikan keadaan sekitar. Setelah dirasa aman, ia pun kembali melanjutkan aksinya.

Tidak butuh waktu lama, pria itu berhasil membobol kedua motor sasarannya itu dengan menggunakan kunci letter T yang dibawanya. 

Kemudian, dari balik truk box muncul satu orang pria lagi dengan hoodie hitam diduga rekan pelaku yang bertugas mengawasi keadaan sekitar. Kedua pelaku tersebut pun bergegas membawa kabur sepeda motor hasil curiannya itu.

Adapun sepeda motor yang dicuri merupakan milik karyawan yang bekerja di gudang sepeda tersebut, satu unit Honda Beat warna putih dengan nomor polisi R 2561 LV, dan satu unit Honda Beat biru bernomor polisi B 6176 VSG.

TANGSEL
Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Waspada Bahaya Kanker Mulut Ganas, Begini Cara Deteksinya dari Dokter Tangerang

Selasa, 16 April 2024 | 14:24

Salah satu kasus keganasan dengan angka kematian tinggi ialah kanker mulut, yang hingga kini penyebabnya belum sepenuhnya diketahui karena terdapat banyak faktor berperan.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill