Connect With Us

Berkeliaran Cari Musuh saat Dini Hari, 5 Remaja Mau Tawuran Diamankan di Neglasari Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 18 Februari 2023 | 20:30

Lima remaja berkeliaran mau tawuran diamankan di Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu 18 Februari 2023, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 5 remaja diduga hendak tawuran diamankan polisi saat berkeliaran dengan sepeda motor, Sabtu 18 Februari 2023, pukul 04.00 WIB.

Mereka berinisial RS, 18, MN, 20, B, 17, I, 18, dan RR, 21. Kelima remaja tersebut ditangkap saat melintas di Jalan Baru Karangsari, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Berawal ketika anggota Polsek Neglasari tengah melaksanakan observasi kewilayahan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor (3C), tawuran serta gangster.

"Tim berpapasan dengan kelompok remaja berboncengan motor, karena curiga anggota berupaya memberhentikan rombongan namun, mereka malah melarikan diri," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Setelah dilakukan pengejaran beberapa meter, petugas berhasil mengamankan lima remaja dari rombongan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan, tapi tidak ditemukan adanya senjata tajam.

"Lalu dilakukan pemeriksaan terhadap motor dan handphone group mereka, Original Legok Mentality. Diduga mereka hendak melakukan aksi tawuran," ujar Kapolres.

Kini kelima remaja tersebut telah diamankan di Kantor Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita akan melakukan pendataan dan pembinaan termasuk memanggil para orangtua dari masing-masing," tukas Kapolres.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill