Connect With Us

Pria di Karang Tengah Tangerang Hajar Lansia Pakai Balok hingga Kritis, Ditangkap Usai Kabur ke Jakbar

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Februari 2023 | 14:25

GP, pelaku penganiayaan wanita lansia dengan kayu balok hingga kritis diamankan anggota Polsek Ciledug, Kota Tangerang, Senin 20 Februari 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial GP, menganiaya wanita lansia dengan kayu balok hingga kritis di Komplek Pondok Bahar Blok P, RT02/05, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 17 Februari 2023, pada pukul 13.15 WIB. Korban berinisial I ditemukan oleh suaminya AM, yang baru pulang Salat Jumat, dalam keadaan terkapar di lantai dengan luka di wajah.

Sebelumnya, suami korban mengira bahwa korban terjatuh, sehingga ia dibantu tetangga membawa korban ke rumah sakit dan membersihkan TKP. 

Hingga kini, kondisi korban masih dalam perawatan dan belum dapat dimintai keterangan. Sementara suami korban yang merasa janggal atas luka istrinya menemukan potongan balok di atas kulkas, yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya.

Saksi baru melaporkan itu ke ke Polsek Ciledug pada pukul 21.30 WIB pada hari yang sama.

Polsek Ciledug yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP. Dugaan kuat pelaku penganiayaan adalah pria berinisial GP yang merupakan tetangga korban.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, pelaku berinisial GP sudah berhasil diamankan, di Rusunawa Lokbin Tower A, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 20 Februari 2023, pukul 19.30 WIB.

“Benar. Pelaku berhasil diamankan oleh Tim gabungan Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Ciledug dipimpin langsung Kapolsek Ciledug AKP Dirosha Suryo Sarwosaputro,” katanya Selasa 21 Februari 2023.

Namun pihaknya masih belum dapat mengungkapkan motif dari pelaku menganiaya korban. Saat ini pihaknya masih mendalami motif dan kronologis pelaku tega melakukan penganiayaan berat tersebut.

"Jadi, pelaku saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik, terkait motif dan kronologis nanti akan kami sampaikan setelah selesai pemeriksaan," jelasnya.

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill