Connect With Us

Nenek Dirampok Empat Pria Bersenpi, Rp100 Juta Raib

| Kamis, 17 Maret 2011 | 19:35

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANG-Perampokan dengan senjata api kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini perampokan tersebut menimpa seorang nenek bernama Hj Sri Sudyah, 60, warga warga Jl Betet 2 No.22, RT 03/01, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.
 
Peristiwa itu terjadi saat pada Rabu (16/3) siang. Ketika itu saat sang nenek tengah menyuapi cucunya yang baru berusia lima bulan di dalam rumah. Tiba-tiba saja datang empat pria tak dikenal dengan melompat pagar rumah. Salah satu pelaku juga menodongkan kepala pistol ke arah Sri hingga ia ketakutan dan memeluk cucunya.

Tak hanya itu, para pelaku juga menyekap korban dengan memborgol tangan dan melakban mulutnya di dalam kamar. Dua orang pembantu di rumah itu, yakni Hendra dan Vina juga ikut disekap para pelaku.

Setelah berhasil melumpuhkan pengyuni rumah, kawanan rampok itu pun langsung mengacak-acak lemari dan mengambil barang berharga. Mereka berhasil membawa uang kontan senilai Rp 20 juta serta perhiasaan yang diperkirakan senilai Rp 80 juta. Kemudian mereka kabur meninggalkan rumah.
“Hendra yang berhasil keluar dari dalam kamar, terus meminta tolong, walaupun dengan kondisi kaki dan tangan masih terikat, dia merangkak " kata Sri Sudiyah.

Warga sekitar yang melihat Hendra langsung mendatanginya dan membantu membuka ikatan. Tak lama kemudian aparat Polsek Metro Jatiuwung yang mendapat laporan langsung yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Di TKP kami mendapati 1 borgol serta lakban untuk dijadikan barang bukti,” ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Samsu ketika dihubungi wartawan, Kamis (17/3).

Untuk kerugian, kata Samsu, diperkirakan mencapai Rp100 juta, dengan rincian uang tunai Rp20 juta dan perhiasan senilai Rp80 juta. Menurut Samsu, diduga pelaku berjumlah empat orang. Dan saat ini pihaknya masih memeriksa`sejumlah saksi. “Kami juga tengah melakukan pengejaran karena pelaku sudah berhasil kita identifikasi,” pungkas Samsu.(RANGGA ZULIANSYAH)
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill