Connect With Us

Jangan Lewatkan Pekan Raya Kota Tangerang, Ada Geisha dan Kotak Band

Advertorial | Sabtu, 25 Februari 2023 | 01:31

Sejumlah band yang memeriahkan Pekan Raya Kota Tangerang, tanggal 24-28 Februari 2023 (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Pekan Raya Kota Tangerang sebagai perayaan hari jadi kota tersebut yang ke 30 tahun.

Event yang diselenggarakan tanggal 24-28 Februari 2023, di Taman Elektrik, kawasan Puspem Kota Tangerang ini, dimeriahkan dengan sederet artis papan atas Indonesia. 

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengungkapkan Pekan Raya Kota Tangerang yang digelar lima hari penuh, akan mendatangkan artis-artis terkenal.

Di antaranya Band Tipe-X pada 24 Februari, Geisha Band pada Sabtu 25 Februari, Jrock Band pada Minggu 26 Februari, dan Kotak Band pada Selasa 28 Februari 2023.

"Semua hiburan artis akan berlangsung di panggung utama dengan latar Puspem Kota Tangerang. Pekan Raya Kota Tangerang dibuka sejak 08.00 WIB hingga selesai. Untuk hiburan artis akan berlangsung pukul 20.00 WIB sampai selesai. Ayo bersiap, jangan lewatkan dan ikut ramaikan Pekan Raya Kota Tangerang," seru Rizal, Sabtu 25 Februari 2023.

Pekan Raya Kota Tangerang ini dibuka untuk umum khususnya warga Kota Tangerang secara gratis, tanpa tiket masuk.

Selain itu dibuka juga 50 stand UMKM unggulan Kota Tangerang, 41 stand OPD Kota Tangerang, 36 stand Dinas Pendidikan dan PHRI, serta pameran club motor.

"Sepanjang lima hari berlangsung, Pekan Raya Kota Tangerang akan dimeriahkan dan dipadati dengan berbagai kegiatan. Dipastikan, Pekan Raya Kota Tangerang tak akan sepi dengan berbagai penampilan, yang akan menghibur masyarakat Kota Tangerang dan siapa pun yang hadir," jelasnya. 

Kata Rizal, lewat Pekan Raya Kota Tangerang, di umur 30 Kota Tangerang dapat memberikan wadah silaturahmi seluruh warga. Lengkap dengan wadah unjuk gigi potensi lokal Kota Tangerang, mulai dari UMKM hingga hiburan band lokal. 

"Lewat band papan atas, semoga dapat menjadi hiburan bagi warga Kota Tangerang, yang sudah mau bersama-sama berjuang membangun Kota Tangerang sepanjang 30 perjalanan kota ini. Ayo kita ramaikan dan sama-sama menjadi saksi kemajuan atas pembangunan Kota Tangerang," katanya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill