Connect With Us

Maling Lari Terbirit-birit Usai Kepergok Hendak Bobol Kontrakan di Siang Bolong

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 30 Maret 2023 | 13:19

Tangkapan layar video aksi pembobolan maling dipergoki korban (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Seorang pria yang mengenakan hoodie berwarna cokelat lari terpontang-panting usai aksi pembobolannya dipergoki korban.

Upaya pembobolan kontrakan itu terjadi di daerah Kampung Gebang, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin 27 Maret 2023, pukul 12.15 WIB, lalu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @abouttng_official, korban bernama Viia Frazeyla menyadari rumahnya hendak dibobol maling.

Korban pun mengintip melalui jendela kontrakan yang ditempatinya dan melihat seorang pria tengah berusaha membobol menggunakan besi khusus berbentuk huruf L.

"Mau maling ya, maling! maling! maling!, maling elu ya," ujar Viia meneriaki pelaku seperti dikutip, Kamis 30 Maret 2023.

Pelaku yang menyadari aksinya ketahuan pun langsung melarikan diri ke luar arah gang kontrakan untuk menghampiri rekannya yang telah menunggu di seberang gang lain.

Korban menyebut pelaku berjumlah dua orang dan diduga merupakan suami istri, satu pelaku berhasil diamankan namun pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

"Pelakunya dua orang, sepasang suami istri. Tapi si istri nunggu di motor. Pelaku yang laki-laki akhirnya berhasil ditangkap, sementara istrinya kabur," katanya.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill