Connect With Us

Mobil Diduga Milik Warga Tangerang Senggol Pengatur Jalan di Tanjakan Sitinjau Lauik Kota Padang

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 8 April 2023 | 10:04

Tangkapan layar video seorang pengatur jalan di tanjakan Sitinjau Lauik, Kota Padang tersenggol mobil pribadi diduga milik warga Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Beredar video yang memperlihatkan seorang pengatur jalan di tanjakan Sitinjau Lauik, Jalan Raya Padang-Jambi, Kota Padang, Sumatera Barat, disenggol oleh pengemudi mobil diduga warga Tangerang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @terang_media, tampak beberapa kendaraan di lajur kiri dari tanjakan Sitinjau Lauik tengah melintas.

Sedangkan, kendaraan yang berada di lajur kanan berhenti sejenak untuk bergantian melintas yang dipandu oleh seorang pengatur jalan.

Lantaran tidak sabar, sebuah mobil pribadi berwarna silver dengan bernomor polisi B 1997 VOX yang berada di lajur kanan keluar dari jalurnya dan berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Padahal saat itu kendaraan di lajur kiri masih banyak melintas sehingga kondisi jalan di tanjakan tersebut terasa sempit.

Pengatur jalan pun telah memberikan isyarat tangan agar pengemudi mobil pribadi tersebut bersabar dan mengantre, namun peringatan itu tidak diindahkan.

Pengemudi mobil pribadi yang diduga warga Tangerang tersebut pun tetap memacu kendaraannya hingga bagian spion menyenggol si pengatur jalan.

Unggahan itu pun menuai reaksi dari para warganet yang menilai perbuatan pengemudi itu ugal-ugalan.

"Ga sabaran banget itu supir, ada yg kritis mau meninggal ya?," tulis akun @fachlep** seperti dikutip, Sabtu 8 April 2023.

"Mental bawa motor dipake bawa mobil ya begini, hidup masih susah pake mobil cuman buat gegayaan doang ya begini... Yg lainnya aja sabar antri, lah ini B 1997 VOX perlu di viralkan min, ga mau ngantri," tulis akun @encex_isma**.

"Jannn gak ada sopan santunnya, ,manusia berotak batu ya begitu," tulis akun @limbon***.

"Plat Tangerang Ciledug dan sekitarnya," tulis akun @aditya***.

"jangan dilihat platnya, siapa tau dia orang asli minang yg merantau ke tangerang," tulis akun @isnaini****.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill