Connect With Us

Tangcity Bangun Masjid Rp2,5 Miliar di Dalam Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 April 2023 | 02:21

Jajaran direksi Tangcity Mal saat ground breaking pembangunan Masjid An-Nuur, Jumat 14 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal membangun masjid megah senilai Rp2,5 miliar di dalam kawasan mal, untuk memberi kenyamanan ibadah bagi para pengunjung maupun karyawan yang bekerja di sana.

Mulainya pembangunan masjid bernama An-Nuur itu, ditandai dengan prosesi Peletakkan Batu Pertama (ground breaking) pada Jumat, 14 April 2023 atau 23 Ramadan 1444 H, sore.

Kristiner, Media Relation Tangcity Mal mengatakan, Masjid An-Nuur ini dibangun guna mewujudkan keinginan Pengurus Dewan Kemakmuran Musholla Tangcity Mal yang mengemban amanah dari segenap pengunjung, karyawan, tenant dan masyarakat sekitar Kawasan Tangcity Superblock.

"Keinginanya untuk memiliki masjid yang nyaman dan bisa menampung jamaah lebih banyak lagi, yang kemudian dapat dipergunakan sebagai sarana belajar agama Islam seperti pengajian atau kegiatan lainnya," katanya, Sabtu 15 April 2023.

Masjid dibangun di Car Park P4, Kawasan Tangcity Superblock yang selama ini digunakan untuk kegiatan Salat Jumat.

"Dana yang direncanakan untuk pembangunan Masjid An-Nuur sebesar Rp2,5 miliar, yang diperoleh dari dana CSR Tangcity Superblock serta partisipasi para donatur yang terlibat," kata Kristiner.

Untuk diketahui, pada prosesi ground breaking turut dihadiri oleh Wakil Direktur Utama Tangcity Mall Norman Eka Saputra, Building Manager Tangcity Mall Rawanto , serta Ketua Panitia Pembangunan Masjid An-Nuur Windiarto.

Selain itu, 250 anak yatim juga turut diundang hadir pada acara ini, dalam rangka berbagi rejeki serta bersama-sama berdoa pada saat prosesi Peletakkan Batu Pertama Masjid An-Nuur.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill