Connect With Us

Tidak Terima Ditegur, Pengemudi Toyota Rush Pukul dan Tabrak Pemotor di Cipondoh Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 17 April 2023 | 00:25

Tangkapan layar dari video CCTV saat pengemudi mobil Toyota Rush menabrak pemotor karena tidak terima ditegur di Jalan Raya Poris Indah, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu, 8 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi mobil berinisial YL, 40, memukul dan menabrak pemotor hingga luka-luka lantaran tidak terima ditegur.

Mirisnya, pelaku ditegur karena nyaris menabrak korban lantaran melaju dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Poris Indah, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu, 8 April 2023.

Awalnya, korban R, 23, bersama temannya S yang berboncengan dengan sepeda motor tengah melintas di Jalan Raya Poris Indah. 

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Rush nopol B-1522-BJV warna putih yang dikendarai pelaku, melaju dengan kecepatan tinggi.

"Hal itu membuat pemotor yang berboncengan tersebut membanting stir ke kiri jalan karena nyaris tertabrak," Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu 17 April 2023.

Kedua korban berusaha mengingatkan, namun yang terjadi malah cekcok mulut di antara keduanya. Bahkan sempat terjadi pemukulan dilakukan pengemudi mobil terhadap pengendara sepeda motor tersebut.

"YL langsung memukul korban R dengan tangan kosong ke arah muka, di mana posisi YL saat itu masih berada di dalam mobil," kata Kapolres.

Korban yang dipukul, meminta pelaku untuk turun dari mobilnya. Namun bukannya menyelesaikan masalah, pelaku malah menabrakkan mobilnya ke motor korban hingga mengalami luka pada bagian kaki.

"Kedua korban yang berboncengan berusaha mengejar pelaku dan sempat berhenti. Tetapi pelaku malah kembali menabrak korban dan akhirnya kejadian tersebut dilaporkan korban ke Polsek Cipondoh," terang Kapolres.

Selanjutnya, berdasarkan laporan kedua korban, unit Reskrim Polsek Cipondoh langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti.

Diketahui pelaku YL bertempat tinggal di kawasan Poris Paradise, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper dan langsung diamankan.

"Pelaku YL berhasil kita amankan pada Jumat 14 April 2023, malam, berikut barang bukti mobil yang digunakan di rumahnya di kawasan Poris Gaga. Ia dijerat Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan, ancaman pidananya penjara paling lama 5 tahun," tutup Kapolres. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill