Connect With Us

Viral Diduga Komplotan Gangster Beraksi di Cipondoh Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 30 Mei 2023 | 12:54

Aksi diduga komplotan gangster menodongkan senjata tajam jenis celurit guna merampas ponsel dan sejumlah uang seorang pemuda di Cipondoh, Kota Tangerang, terekam kamera CCTV (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi diduga komplotan gangster di dekat portal Gondrong, depan Alfamidi, Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @infocipondoh.id, tampak seorang pemuda yang mengenakan kaos putih lengan panjang tengah asyik bermain ponsel di depan salah satu ruko. Dinarasikan peristwa ini terjadi pada Jumat, 26 Mei 2023, dini hari.

Tak lama kemudian, datang empat orang diduga komplotan gangster menggunakan dua sepeda motor menghampiri pemuda tersebut. Saat itu, suasana sekitar terlihat sepi dan tidak banyak kendaraan berlalu lalang.

Salah satu pelaku diduga gangster turun dari sepeda motor dan mengacungkan senjata tajam (sajam) jenis celurit sambil merampas ponsel milik pemuda itu.

Selain merampas ponsel, diduga gangster tersebut pun meminta sejumlah uang yang berada di dompet milik pemuda malang itu. 

Usai melancarkan aksi kriminalnya, diduga komplotan gangster tersebut segera pergi dari lokasi membawa kabur satu unit ponsel dan sejumlah uang tunai.

"Karena ada kesempatan buat maling.. Tuh anak ngapain subuh subuh ud disitu main HP...," tulis akun @turinaeka dikutip pada Selasa, 30 Mei 2023.

"Cepet di tangkap deh manusia kayak begini, kebiasaan nanti," tulis akun @v__ndd.

"Bener, depan toko bapak gue ini," tulis akun @mandatory.visit.

"Bisa ga ya Kalau di adain patroli tapi posisi nyamar sebagai warga biasa aja. Jangan pakai baju dinas biar ga ada yg laporan ke mereka2 ini jika sewaktu waktu ada patroli. Meresahkan banget.. semoga kita semua senantiasa diberikan keselamatan ya," tulis akun @spageti_irigasi.

"Gangster apaan... itu sih maling.. rampok..!!," tulis akun @wjpraditya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill