Connect With Us

Segera Direlokasi, Satpol PP Datangi Pedagang Pasar Anyar Tagerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 21 November 2023 | 14:13

| Dibaca : 282

Petugas Satpol PP melakukan sosialisasi relokasi kepada para pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Senin, 20 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 20 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang diterjunkan untuk memberikan sosialisasi terkait rencana relokasi kepada para pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan, proses sosialisasi akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak 20 hingga 22 November 2023 mendatang, berdasarkan hasil rapat koordinasi.

"Proses sosialisasi ini dilakukan untuk mensukseskan rencana revitaliasi Pasar Anyar dalam waktu dekat ini." ungkapnya Senin, 20 November 2023.

Wawan mengimbau agar para pedagang segera bersiap untuk direlokasi agar proses revitalisasi Pasar Anyar berjalan lancar dan rampung sesuai waktu yang telah direncanakan.

Selain itu, Wawan menegaskan pihaknya akan berupaya melakukan pendekatan yang humanis kepada para pedagang selama proses sosialisasi gabungan berlangsung.

"Intinya, kami menginformasikan kepada para pedagang untuk sesegera mungkin mempersiapkan diri untuk direlokasi selama proses revitalisasi Pasar Anyar berjalan," tutupnya.

HIBURAN
Kesal, Komika Abdur Arsyad Sindir Pelayanan Dokter di Indonesia 

Kesal, Komika Abdur Arsyad Sindir Pelayanan Dokter di Indonesia 

Selasa, 28 November 2023 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Komika Abdur Arsyad menyindir oknum dokter yang kerap terlambat datang dari jadwal praktik. Padahal, kondisinya banyak pasien telah menunggu untuk berobat maupun berkonsultasi.

NASIONAL
Biaya Haji 2024 Rp93 Juta per Jemaah, Begini Skemanya

Biaya Haji 2024 Rp93 Juta per Jemaah, Begini Skemanya

Selasa, 28 November 2023 | 12:51

TANGERANGNEWS.com- Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) untuk 2024 resmi menjadi sebesar Rp93.410.286. Keputusan ini telah disepakati oleh pemerintah dan DPR melalui Raker Penetapan BPIH 1445H/2024M

SPORT
Dewa United Bakal Lapor ke PSSI Soal Kerusuhan Suporter Persib

Dewa United Bakal Lapor ke PSSI Soal Kerusuhan Suporter Persib

Selasa, 28 November 2023 | 11:32

TANGERANGNEWS.com- Pihak Dewa United FC akan mengirimkan laporan kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait kericuhan yang terjadi pada Minggu, 26 November 2023.

WISATA
Rayakan Thanksgiving, JHL Solitaire Gading Serpong Gelar Cake Mixing Ceremony

Rayakan Thanksgiving, JHL Solitaire Gading Serpong Gelar Cake Mixing Ceremony

Rabu, 22 November 2023 | 21:38

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire Gading Serpong merayakan momen Thanksgiving dengan membagikan kebahagian dan rasa terima kasih melalui acara Cake Mixing Ceremony.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill