Connect With Us

Pemkot Tangerang Pasang 435 Titik PJU pada 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Mei 2024 | 18:26

Pemeliharaan lampu PJU di wilayah Kota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com-Memaksimalkan penerangan jalan di Kota Tangerang, pemerintah daerah setempat akan memasang 435 titik lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) pada tahun 2024.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Achmad Suhaely menjelaskan, dalam program Tangerang Terang yang dikelola Dishub kini sudah terpasang 39.304 titik PJU. Sedangkan Kampung Terang dikelola oleh pihak kecamatan, kini sudah terpasang 97.872 titik penerangan jalan.

“Jumlah titik lokasi penerangan jalan umum di Kota Tangerang sudah di angka 137.176 titik. Di tahun 2024 ini pun masih akan terus ditambah sekitar 435 titik PJU,” ungkap Suhaely, Selasa 21 Mei 2024.

Ia pun menjelaskan, lokasi pemasangan ditentukan sesuai dengan usulan atau permohonan pada Musrenbang dan Pokir Dewan.

Petugas Dishub juga siaga untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan PJU. Masyarakat Kota Tangerang dapat melaporkan kepada Dishub Kota Tangerang apabila PJU di wilayahnya ditemukan mati atau tidak berfungsi.

"Lampu yang bermasalah atau mengalami gangguan secepatnya akan kami tangani oleh petugas yang siaga. Silakan melakukan laporan melalui aplikasi LAKSA atau nomor WhatsApp 0811-1500-293, juga bisa melaporkan melalui media sosial @tangerangkota," tutupnya.

HIBURAN
Serunya Tissa Biani Belajar Baca Al-Qur'an Pakai Bahasa Isyarat Bareng Pelajar Tuli di Tangerang

Serunya Tissa Biani Belajar Baca Al-Qur'an Pakai Bahasa Isyarat Bareng Pelajar Tuli di Tangerang

Jumat, 6 September 2024 | 17:21

Aktris cantik Tissa Biani baru-baru ini menjadi relawan dalam acara "Berbagi Paket Kemerdekaan dan Dukung Program Tuli Mengaji" yang diadakan di Sekolah Khusus YKDW 02 Tangerang pada pertengahan Agustus 2024, lalu.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

KOTA TANGERANG
Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Jumat, 6 September 2024 | 23:01

Warga Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri (pasutri) di dalam rumahnya, pada Kamis 05 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill