Connect With Us

Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Dilanjutkan Jumat Pagi

Yanto | Jumat, 24 Mei 2024 | 01:00

Petugas BPBD dan Tagana masih melakukan pencarian bocah 15 tahun yang tenggelam di Sungai Cisadane, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis 23 Mei 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pencarian bocah 15 tahun berinisial MH alias Yongki yang tenggelam di Sungai Cisadane, dekat Pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dihentikan pada Kamis 23 Mei 2024, malam.

Basarnas Jakarta akan melanjutkan pencarian tersebut pada Jumat 24 Mei 2024, sekitar pukul 08.00 WIB.

Desiana Kartika Bahari, Kepala Basarnas Jakarta mengatakan sesuai SOP pencarian korban tenggelam harus dihentikan jika sudah larut malam. Dirinya berjanji akan terus mencari korban dengan maksimal selama 7 hari ke depan.

"Untuk pencarian kita lanjutkan besok pagi, karena ini sesuai SOP," ujarnya.

Desiana juga berharap pihak keluarga bisa mengikhlaskan musibah tersebut, agar korban bisa segera ditemukan tanpa ada kendala.

Kepada masyarakat sekitar bilamana nanti menemukan korban di suatu tempat, diminta untuk segera melaporkan kepada Basarnas atau BPBD Kota Tangerang.

"Saya berharap kepada masyarakat sekitar supaya bisa mengantisipasi untuk tidak share video korban ke media sosial. Kalau dapat informasi penemuan mayat di tempat lain, segerakan hubungi kita," imbuhnya.

Seperti diketahui, HM dilaporkan tenggelam di Sungai Cisadane, sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan saksi, korban ketika itu sedang berenang bersama tiga temannya di bantaran sungai dekat perahu sandar.

"Kemudian korban terbawa arus, lalu tenggelam. Sempat dilakukan pencarian oleh teman-temannya namun tidak ditemukan," jelas Kapolsek Karawaci Kompol Antonius.

KOTA TANGERANG
Atap Bocor Basahi Lapangan, Pertandingan Liga Futsal Profesional di GOR Nambo Tangerang Terhenti

Atap Bocor Basahi Lapangan, Pertandingan Liga Futsal Profesional di GOR Nambo Tangerang Terhenti

Sabtu, 6 Juli 2024 | 19:22

Pertandingan Liga Futsal Profesional 2023-2024 antara Bintang Timur FC Surabaya melawan Pendekar United FC Jakarta di Gedung Olah Raga (GOR) Nambo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang terpaksa dihentikan sementara akibat kebocoran pada atap

BANTEN
Cegah Korupsi, Pemprov Banten Gandeng KPK Kuatkan Layanan MCP

Cegah Korupsi, Pemprov Banten Gandeng KPK Kuatkan Layanan MCP

Jumat, 5 Juli 2024 | 18:01

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI terus menggiatkan pencegahan korupsi secara terintegrasi melalui layanan Monitoring Centre for Prevention (MCP).

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill