Connect With Us

Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Masih Terus Dilakukan

Yanto | Jumat, 24 Mei 2024 | 15:57

Pencarian bocah tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Jumat 24 Mei 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian bocah tenggelam di Sungai Cisadane, deket Pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 24 Mei 2024, siang.

Berdasarkan informasi, korban berinisial MH, 15, warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Korban diduga hilang saat berenang bersama tiga temannya di bantaran Sungai Cisadane, pada Kamis 23 Mei 2024, pukul 14.30 WIB.

Peristiwa tersebut membuat geger warga sekitar hingga ramai berdatangan untuk melihat lokasi kejadian.

Desiana Kartika Bahari, Kepala Basarnas Jakarta mengatakan upaya pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan, dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian menggunakan perahu karet, serta Aqua Eye yang merupakan alat pendeteksi objek di bawah permukaan air.

"Pencarian juga dilakukan melalui jalur darat di sepanjang bantaran aliran sungai Cisadane, hingga radius 1,5 Kilometer dari lokasi kejadian," jelasnya.

Komandan Regu UPT Cibodas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Anton Kurniawan menjelaskan dalam pencarian korban, pihaknya mengerahkan 12 personel dan 7 perahu, serta melibatkan berbagai pihak seperti Basarnas Jakarta, Tagana, PMI Kota Tangerang hingga Polsek Karawaci.

"Saat ini personel masih melakukan pencarian. Keluarga korban berharap hari ini bisa ditemukan dengan cepat, supaya korban bisa dievakuasi dan dimakamkan, mudah-mudahan segera ditemukan," katanya.

KOTA TANGERANG
Atap Bocor Basahi Lapangan, Pertandingan Liga Futsal Profesional di GOR Nambo Tangerang Terhenti

Atap Bocor Basahi Lapangan, Pertandingan Liga Futsal Profesional di GOR Nambo Tangerang Terhenti

Sabtu, 6 Juli 2024 | 19:22

Pertandingan Liga Futsal Profesional 2023-2024 antara Bintang Timur FC Surabaya melawan Pendekar United FC Jakarta di Gedung Olah Raga (GOR) Nambo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang terpaksa dihentikan sementara akibat kebocoran pada atap

BISNIS
Telkomsel Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Games Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Telkomsel Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Games Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Kamis, 4 Juli 2024 | 23:11

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang dulu akrab dengan sebutan Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di tahun 2024 ini.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Klaim Telah Kirim Atlet Terbaik dalam PEPARPEDA VIII Banten 2024

Pj Bupati Tangerang Klaim Telah Kirim Atlet Terbaik dalam PEPARPEDA VIII Banten 2024

Jumat, 5 Juli 2024 | 01:25

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengklaim telah mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk bersaing di Peparpeda VIII Tingkat Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill