Connect With Us

Diduga Panik Dikejar Gangster, Remaja Hilang Usai Loncat ke Sungai Cisadane Tangerang

Yanto | Minggu, 26 Mei 2024 | 18:44

Tim SAR tengah mencari korban tenggelam yang loncat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang diduga karena dikejar gangster, Minggu 26 Mei 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap remaja yang diduga menceburkan diri ke Sungai Cisadane karena dikejar gangster di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu 26 Mei 2024.

Faber, Komandan Tim Basarnas membenarkan adanya seorang remaja atas nama Diki Permana, 18, yang tenggelam di Sungai Cisadane.

Peristiwa itu terjadi pada saat korban hendak pulang ke rumah. Sesampai di lokasi, korban diduga berpapasan dengan kelompok gangster. Karena panik, korban pun melarikan diri.

"Tadi saya dapat keterangan dari rekannya, korban itu berboncengan sama temennya. Lalu berpapasan di jalan, diduga korban panik langsung lari ke sungai dan menceburkan diri," ujar Faber.

Komandan Tim BPBD Kota Tangerang Anggoro mengatakan peristiwa itu tepatnya terjadi di Jembatan Pintu Air 10, sekitar pukul 04.00 WIB. Sampai saat ini, tim BPBD masih melakukan pencarian korban.

"Kami masih menyusuri sekitar lokasi korban tenggelam," imbuhnya.

BANTEN
PLN Banten Gelar Pelatihan Membatik di Cilegon Banten 

PLN Banten Gelar Pelatihan Membatik di Cilegon Banten 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:54

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten terus berupaya memberdayakan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), sesuai dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir.

PROPERTI
Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Minggu, 30 Juni 2024 | 19:44

Sejak diluncurkan pada Maret 2024, sebanyak lebih dari 70 persen unit highend Trésor berhasil terjual. Bahkan, Tipe Gallant yang merupakan tipe terbesar di Klaster Trésor seharga Rp21 miliar, langsung ludes dalam waktu singkat.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

OPINI
Kapitalisme Gagal Melindungi Anak dari Kejahatan, di Mana Peran Negara?

Kapitalisme Gagal Melindungi Anak dari Kejahatan, di Mana Peran Negara?

Jumat, 28 Juni 2024 | 17:44

Seakan tidak ada habisnya masalah kekerasan terhadap anak di negeri mayoritas muslim ini. Dilaporkan sebanyak 10.860 kasus kekerasan terhadap anak yang terjadi sejak 1 Januari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill