Connect With Us

Sopir Angkot Kritis Digorok Teman di Cibodas Tangerang

Yanto | Senin, 3 Juni 2024 | 04:44

Sopir angkot kritis usai digorok rekannya di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu 2 Juni 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir angkot angkot R.02 Rute Perumnas 1-Poris Plawad menjadi korban kekerasan. Korban berinisial EN, digorok rekannya di Jalan Marak Raya, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Minggu 02 Juni 2024.

Suhandi warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Korban awalnya terlihat berjalan bersama rekannya. Tiba-tiba saja, korban menghampiri warga sekitar meminta tolong untuk dibawa ke rumah sakit.

"Tadi korban nyamperin saya sama warga lainnya meminta tolong. Awalnya kita tidak tahu korban lehernya mengeluarkan darah. Saat dilihat lehernya luka sobek, kami langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tiara Karawaci," ujarnya.

Menurutnya korban berhasil diselamatkan tetapi dalam kondisi kriti dan masih mendapat perawatan rumah sakit. Sementara pelaku berhasil melarikan diri. Sebab, warga sibuk menolong korban hingga tidak menghiraukan pelaku.

Terkait kronologis dan pemicu aksi tersebut, Suhandi mengaku tidak mengetahuinya.

"Pelaku orang Palembang, berhasil melarikan diri saat melakukan aksi percobaan pembunuhan terhadap rekannya orang Lampung inisial EN. Sebabnya kenapa, saya belum tahu," jelas Suhandi.

Berdasarkan informasi, korban sudah dipindahkan dari RS Tiara ke RSUD Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Jumat, 6 September 2024 | 23:01

Warga Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri (pasutri) di dalam rumahnya, pada Kamis 05 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

HIBURAN
Serunya Tissa Biani Belajar Baca Al-Qur'an Pakai Bahasa Isyarat Bareng Pelajar Tuli di Tangerang

Serunya Tissa Biani Belajar Baca Al-Qur'an Pakai Bahasa Isyarat Bareng Pelajar Tuli di Tangerang

Jumat, 6 September 2024 | 17:21

Aktris cantik Tissa Biani baru-baru ini menjadi relawan dalam acara "Berbagi Paket Kemerdekaan dan Dukung Program Tuli Mengaji" yang diadakan di Sekolah Khusus YKDW 02 Tangerang pada pertengahan Agustus 2024, lalu.

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill