Connect With Us

PT WMS Sediakan Honda Customer Care untuk Bantu Pengendara di Jalan, Begini Caranya

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 4 Juni 2024 | 13:38

Ilustrasi mekanik Honda membantu motor mogok di jalan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Guna merespons kondisi darurat yang dialami pengguna motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah menyiapkan layanan Honda Customer Care. 

Layanan ini bertujuan untuk membantu pengguna motor Honda yang mengalami masalah seperti mogok di berbagai lokasi, termasuk rumah, kantor, atau jalan.

Melalui layanan Honda Customer Care ini, mekanik siap mendatangi lokasi konsumen yang mengalami kondisi darurat. Selain mendatangi langsung, layanan ini juga mencakup panduan melalui telepon untuk masalah sepeda motor Honda yang tidak menyala atau mengalami kendala.

Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah menjelaskan, layanan ini telah beroperasi sejak tahun 2006 dan saat ini mengoperasikan delapan unit motor Honda Care. Unit-unit ini tersebar di berbagai lokasi seperti Gunung Sahari, Kelapa Gading, Jatinegara, Daan Mogot, Ciputat, Karang Mulya, Tanah Tinggi, dan Cimone.

Untuk menikmati layanan Honda Customer Care, konsumen bisa menghubungi nomor telepon 1500 989. Setelah itu, tim Honda Customer Care akan mengoordinasikan mekanik ke lokasi konsumen atau memberikan panduan melalui telepon. 

"Jika kondisi motor rusak berat, maka konsumen dibantu untuk membawa unit motornya ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat," ujar Siti, Selasa, 4 Juni 2024.

Lebih lanjut, PT WMS menerapkan batas waktu dari laporan diterima hingga mekanik tiba di lokasi konsumen, yang disebut time arrival. Waktu tanggapan tersebut adalah:

- Jarak 0-5 km: maksimal 30 menit

- Jarak 5-10 km: 30-60 menit

- Jarak di atas 10 km: lebih dari 60 menit

Layanan Honda Customer Care tersedia untuk wilayah Jakarta-Tangerang pada hari Senin–Sabtu dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Layanan ini tidak beroperasi pada hari Minggu dan hari libur besar nasional.

Dengan layanan ini, diharapkan dapat memberikan bantuan darurat yang cepat dan efisien bagi pengguna motor Honda, memastikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan di Jakarta-Tangerang.

BANTEN
Kalifah Banten Tampilkan Leuit Baduy di MTQ Nasional Kaltim 2024

Kalifah Banten Tampilkan Leuit Baduy di MTQ Nasional Kaltim 2024

Sabtu, 7 September 2024 | 22:39

Kafilah Provinsi Banten menampilkan Leuit Baduy pada Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke XXX Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Seru Banget! KPU Kota Tangerang Bahas Pilkada Bareng Anak SMAN 8 Tangerang

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:08

Bosan dengan sosialisasi yang kaku? KPU Kota Tangerang bikin acara Pilkada jadi seru banget. Sabtu kemarin, 24 Agustus 2024 mereka ngadain acara KPU Goes to School di SMAN 8 Kota Tangerang.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

BANDARA
 Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Jumat, 6 September 2024 | 12:47

Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan sukses mengawal kedatangan dan kepulangan Paus Fransiskus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill