Connect With Us

BRI Cabang Joglo Serahkan Hadiah Suzuki Ertiga, Nasabah: Mimpi Saya Terwujud

Redaksi | Senin, 24 Juni 2024 | 12:13

Pemimpin Cabang BRI Joglo Beti Indyah Kumalasari didampingi Manajer Bisnis Mikro UU Sudrajat dan Pemimpin KCP Karang Tengah Diko Ranandra menyerahkan mobil Suzuki Ertiga kepada Desi Wulandari, pemenang panen hadiah Simpedes, Senin 24 Juni 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com- BRI Cabang Joglo menyerahkan hadiah grand prize undian panen hadiah Simpedes. Hadiah berupa satu unit Suzuki Ertiga itu dimenangkan Desi Wulandari, nasabah BRI kantor cabang pembantu Karang Tengah. 

Hadiah mobil diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Joglo Beti Indyah Kumalasari didampingi Manajer Bisnis Mikro UU Sudrajat dan Pemimpin KCP Karang Tengah Diko Ranandra, Senin 24 Juni 2024. 

Beti Indyah Kumalasari menyampaikan, penyerahan hadiah sebagai bukti BRI dalam mewujudkan mimpi nasabah. Ini sejalan dengan tekad BRI memberi makna untuk Indonesia lewat karya nyata. 

"Salah satunya ini, penyerahan hadiah undian Simpedes. BRI dapat mewujudkan impian nasabah memiliki kendaraan," kata Beti. 

Ia berharap, hadiah ini dapat memotivasi para nasabah BRI untuk terus meningkatkan saldo tabungannya. Karena semakin besar tabungan, peluang untuk mendapat hadiah juga semakin besar. 

"Ayo tambah lagi saldo tabungannya supaya bisa dapat hadiah pada undian berikutnya," ajak Beti kepada nasabah. 

Manajer Bisnis Mikro Uu Sudrajat menambahkan, hadiah ini merupakan undian Panen Simpedes periode dua tahun 2023-2024. 

Program hadiah dalam rangka apresiasi kepada nasabah Simpedes yang diundi tiap enam bulan sekali. Hadiah yang diberikan berupa 15 unit motor Yamaha Mio, televisi, mesin cuci, dan grand prize satu unit Suzuki Ertiga.

Menurutnya, setiap nasabah yang memilki saldo tabungan Simpedes Rp 100 ribu sudah berhak mengikuti undian. Namun, kata pria berkumis tebal ini, semakin besar saldonya semakin besar pula peluang mendapatkan hadiah. 

Dengan adanya hadiah ini, kata Uu, BRI memberikan jalan kepada nasabah untuk mewujudkan mimpi memiliki kendaraan. "Selalu ada jalan mewujudkan mimpi dan BRI tahu apa yang nasabah mau," pungkasnya. 

Pada kesempatan itu, ia tak lupa mengajak nasabah untuk menggunakan aplikasi BRImo sebagai fasilitas layanan perbankan. Super aps BRImo ini memberikan kemudahan nasabah bertransaksi perbankan.

"Tidak hanya transfer dan cek saldo, tapi juga kebutuhan lainnya tersedia seperti pembelian tiket, pembayaran listrik dan sebagainya," kata Uu. 

Desi Wulandari, selaku pemenang hadiah grand prize mengaku senang bisa mendapatkan mobil Suzuki Ertiga dari BRI Cabang Joglo.

Ia memang berencana untuk membeli kendaraan untuk kebutuhan transportasi keluarga. Namun, sebelum membeli kata Desi, diumumkan sebagai pemenang hadiah Simpedes BRI. 

"Alhamdulillah bersyukur sekali. BRI mewujudkan impian saya dan keluarga untuk memiliki mobil," ujarnya penuh haru dan bahagia usai menerima kunci mobil di kantor BRI Cabang Joglo.  

Ibu satu anak ini mengaku semakin bersemangat untuk terus meningkatkan saldo tabungannya di rekening BRI. "Insyaallah, setiap ada rejeki saya tabung di BRI untuk tabungan anak di masa depan," kata Desi. 

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

TANGSEL
Rayakan HUT ke-4, RSIA Bina Medika Gelar Lomba Bayi Sehat di Tangsel

Rayakan HUT ke-4, RSIA Bina Medika Gelar Lomba Bayi Sehat di Tangsel

Sabtu, 29 Juni 2024 | 16:47

Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika menggelar berbagai macam kegiatan yang melibatkan bayi dalam rangka merayakan HUT ke-4.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill