Connect With Us

GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

Yanto | Selasa, 25 Juni 2024 | 20:35

Daihatsu GrandMax ringsek hinga pengemudi tewas usai menabrak dump truk yang tengah parkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa 25 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit minibus Daihatsu GrandMax menabrak dump truk yang tengah parkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa 25 Juni 2024. Akibatnya pemudi mobil tewas.

Aeng, satpam setempat mengatakan, mobil GrandMax tersebut menabrak bagian belakang dump truk yang sedang berhenti di pinggir jalan, depan rumah makan Padang, pukul 07.22 WIB.

Benturan yang keras itu mengakibatkan bagian depan mobil ringsek.

"Yang saya tahu korban posisi dari arah Cimone menuju Jatiuwung. Sesampainya lokasi kejadian korban menabrak ekor belakang sampai ringsek, lalu korban dalam kondisi kritis," katanya.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ariyono menjelaskan kecelakaan itu melibatkan Daihatsu GrandMax dengan nopol B-9340-SCP yang dikendarai inisial JR, dengan dump truk B-9949-UVX yang dikendarai inisial NM.

Berdasarkan informasi, kronologis kejadian berawal mobil GrandMax melaju dari Cimone menuju Jatiuwung. Lalu sesampainya di TKP, diduga korban kurang konsentrasi dan menabrak belakang dump truk tersebut.

"Pengemudi sempat dibawa ke rumah sakit tapi meninggal dunia, karna mengalami luka cukup parah di bagian kepala, tangan dan kaki sebelah kiri," terangnya.

KOTA TANGERANG
Amalkan Kebaikan Bulan Muharram, Samsat Cikokol Santuni Yatim di Cibodas 

Amalkan Kebaikan Bulan Muharram, Samsat Cikokol Santuni Yatim di Cibodas 

Senin, 8 Juli 2024 | 21:31

Momentum bulan Muharram dimanfaatkan UPTD Samsat Cikokol Kota Tangerang untuk menyantuni anak yatim di Masjid An Nur Perumnas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TEKNO
TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

Jumat, 5 Juli 2024 | 22:18

Sejak dikembangkan pada awal 2000-an artificial intelligence (AI) atau AI yang awalnya hanya sebuah konsep saat ini telah merambah berbagai sektor industri.

HIBURAN
5 Alasan Gelar Pernikahan saat Hujan Justru Membawa Keberuntungan

5 Alasan Gelar Pernikahan saat Hujan Justru Membawa Keberuntungan

Senin, 8 Juli 2024 | 00:55

Banyak pasangan mendambakan cuaca cerah untuk pernikahannya, mengingat hari yang cerah sering dianggap sempurna untuk momen istimewa ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill