Connect With Us

Didukung Gerindra, PSI, PAN dan Nasdem, Faldo-Fadlin Resmi Maju Pilkada Kota Tangerang

Yanto | Minggu, 30 Juni 2024 | 16:05

Gerindra resmi mengusung Faldo Maldini dan Fadlin Akbar untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada perhelatan Pilkada Serentak 2024, Minggu 30 Juni 2024 (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Faldo Maldini dan Fadlin Akbar siap ramaikan bursa calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada perhelatan Pilkada Serentak 2024. Pasangan ini didukung partai Gerindra, PSI, PAN dan Nasdem.

Faldo Maldini, Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan, dirinya maju di Pilkada Kota Tangerang untuk berusaha membangun kota tersebut lebih maju lagi dan pembangunan searah dengan Pemerintah ke depannya.

Kota Tangerang juga memiliki potensi yang sangat besar. Untuk itu diperlukan pemimpin yang modern dan memiliki pengalaman yang bisa membawa pesan atau semangat baru.

"Saya siap maju di Pilkada Kota Tangerang untuk berusaha membangun Kota Tangerang," katanya dalam acara pertemuan bakal calon kepala daerah se-Provinsi Banten di salah satu hotel kawasan BSD, Kota Tangsel, Minggu 30 Juni 2024.

Terpisah, Politikus Nasdem Fadlin Akbar yang dicalonkan sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang mengaku, dirinya akan terjun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Tangerang. 

"Ya setelah diberikan SK pencalonan kami akan langsung terjun ke bawah," kata anak Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim ini.

Diketahui, dalam pertemuan penyerahan SK pencalonan tersebut dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPW Nasdem Wahidin Halim, Plt Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka, Ketua DPW PAN Yandri Susanto dan Pengurus DPW PKS Gembong Rudiansyah Sumedi.

TEKNO
TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

Jumat, 5 Juli 2024 | 22:18

Sejak dikembangkan pada awal 2000-an artificial intelligence (AI) atau AI yang awalnya hanya sebuah konsep saat ini telah merambah berbagai sektor industri.

WISATA
Festival Al-A'zhom Dimulai Akhir Pekan Ini, Ada 79 Tenant Kuliner 

Festival Al-A'zhom Dimulai Akhir Pekan Ini, Ada 79 Tenant Kuliner 

Jumat, 5 Juli 2024 | 12:06

Gelaran wisata religi tahunan, Festival Al-A’zhom 2024 di akan mulai digelar pekan ini, Sabtu, 6 Juli 2024 hingga dua pekan ke depan, tepatnya 17 Juli 2024.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Klaim Telah Kirim Atlet Terbaik dalam PEPARPEDA VIII Banten 2024

Pj Bupati Tangerang Klaim Telah Kirim Atlet Terbaik dalam PEPARPEDA VIII Banten 2024

Jumat, 5 Juli 2024 | 01:25

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengklaim telah mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk bersaing di Peparpeda VIII Tingkat Provinsi Banten.

BANTEN
Cegah Korupsi, Pemprov Banten Gandeng KPK Kuatkan Layanan MCP

Cegah Korupsi, Pemprov Banten Gandeng KPK Kuatkan Layanan MCP

Jumat, 5 Juli 2024 | 18:01

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI terus menggiatkan pencegahan korupsi secara terintegrasi melalui layanan Monitoring Centre for Prevention (MCP).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill